Jumat, 21 Maret 2014

Obat gatal-gatal

Obat gatal-gatal

Obat gatal-gatal ~ Kulit adalah bagian terluar tubuh, sebagai bagian terluar dalam tubuh, kulit sering menerima berbagai serangan. Tersengat panas matahari, tergores, terken deu, terpapapar zat-zat kimia dan sebagainya. Sebagai salah satu dampak dari serangan-serangan yang diterima kulit adalah gatal-gatal.

Gatal-gatal yang terjadi pada kulit bisa disebabkan banyak hal. Ada banyak hal yang mempengaruhi kulimenjai terasa gatal-gatal Mulai dari digigit serangga hingga menderita alergi terhadap beberapa jenis makanan dan kondisi lingkungan. Ketika gatal-gatal pada kulit muncul, penanganan tepat diperlukan untuk mengakhirinya, karena tidak jarang gatal-gatal juga mengganggu aktifitas ehai-hari dan menghambat berbgai kegiatan. Selain itu, gatal-gatal juga todak jarang meninggalkan bekas garukan pada kulit.

Penyebab kulit gatal bisa di sebabkan oleh penyakit, beberapa penyakit itu di antaranya :
  1. Panu
    Penyakit umum yang sangat dikenal dan banyak ditemukan ditemukan di masyarat ini, mempunyai dampak pada kulit yang lumyan gatal. Jamur adalah penyebab utama dari panu. Dan tentunya jamur tersebut munculnya dari kurangnya perhatian kesehatan terhadap tubuh, sehingga saat makan, makanan yang mengandung protein tinggi sering memunculkan dan bertambah banyaknya panu di badan. Panu, pada kulit pertama akan muncul bercak putih-putih dan berkelanjutan akan menyebar berbentuk pulau-pulau pada badan. Hal ini sunggu memalukan jika dilihat oleh teman, pacar, atau orang yang sepesial bagi anda. Tapi, mau diakata apalagi, inilah penyakit yang ada saat ini di badan anda. Jika keringat becucuran, maka saat itulah muncul gatal-gatal pada kulit terkena panu.
    Panu, bisa dihilangkan dengan obat-obat kimia atau jika anda lebih suka alami, banyak juga bahan-bahan dijadikan obat untuk menghilangka panu. 
  2. Kudis
    Tungau yang belapak kaki adalah menyebabkan kudis ini muncul. Gerakan dari tunggau yang dikenal Sarcoptes scabiei ini menyebabkan gatal yang luar biasa pada kulit yang terkena kudis. Anak kecil sangat mudah sekali terkena kudis, ini dikarenakan sistem imun pada anak belum terlalu kuat.
    Kudis sendiri biasanya ditemukan pada selah-selah jari tangan, pergelangan tangan, dan pinggang batas celana. Rasa gatal pada kulit, sering muncul dan gatal pada saat malam hari. Dan penuluran kudis biasanya dari kontak langsung dan tidak lansung, misalnya dari pakaian, handuk, atau benda yang bersifat kontak langsung.
  3. Eksim Badan yang meradang dan iritasi adalah bentuk dari ciri-ciri eksim. Eksim sama seperti penyait lainnya yaitu gatal-gatal. Eksim bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya setelah memegang sabun ternyata tangan terasa gatal. Gejala yang timbul pada kulit bervariasi, ada yang terasa gatal ringan dan ada juga yang merasaan panas. Jika penderita terasa kulitnya semakin gatal dan tingkat kestersan terhadap gatal tersebut akan menghasilkan penyakit eksim semakin buruk.
  4. Jerawat Pada umumnya jerawat pernah muncul disetiap individu, karena jerawat sangat mudah sekali muncul pada permukaan kotor dan berminyak. Tapi, bagi remaja saat masa pubernya. Jangan terlalu heran dan kuwatir, karena jerawat yang muncul pada wajah kalian ada dampak dari stresnya sistem pertumbuhan anda sehingga muncul jerawat. Jerawat sangat suka pada wajah memiliki kulit yang berminyak banyak. Apalagi wajah tersebut berminyak dan kotor, pasti para jamur sangat senang dan berkembang biak di wajah anda. Jerawat akan berhenti muncul pada usia sudah lebih dari 25 tahun. Jika masih ada muncul, maka jerawat tersebut tidak sebanyak waktu usia sebelum 25 tahun. Handuk atau pakaian yang pernah digunakan oleh orang yang menderita kurap memiliki potensi untuk menyebarkan jamur yang mulanya ada pada badan penderita berpindah ke handuk. Oleh karena itu biasakan menggunakan barang yang bisafat pribadai secara individu serta jaga selalu kebersihan badan agar tidak terserang penyakit kurap. Untuk pengobatan penyakit kurap yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan obat pada bagian yang terserang jamur tersebut. Penggunaan obat dengan pemakaian yang tepat akan menghilangkan penyakit kurap yang ada pada kulit.
  5. Penyakit Kulit – Cacar air
    Penyebab dari terjadinya penyakit kulit ini adalah virus. Saat penyakit ini menyerang, tubuh akan mengalami demam diawal. Setelah itu, di permukaan tubuh akan muncul bintik-bintik merah yang akan cepat menyebar.
    Bintik-bintik ini berisi cairan dan harap diperhatikan bahwa jangan pernah menggaruk bintik-bintik ini karena nantinya akan meninggalkan bekas setelah sembuh. Setelah beberapa hari, bintik-bintik yang berair ini akan mengering dan perlahan-lahan hilang satu per satu. Untuk mempercepat proses penyembuhan, banyak istirahat dan konsumsi makanan bervitamin terutama buah-buahan.
  6. Penyakit Kulit Campak
    Tak berbeda jauh dengan saudaranya cacar, penyakit ini juga disebabkan oleh virus. Saat seseorang menderita campak, dia harus berhati-hati karena penyakit ini dapat menular dengan mudahnya. Gejala penyakit ini diawali dengan demam dan batuk. Setelah itu, akan muncul bercak-bercak merah di kulit. Untuk proses penyembuhannya, pasien harus beristirahat dan meningkatkan konsumsi makanan dengan gizi tinggi.
  7. Penyakit Kulit Melanoma
    Penyakit melanoma adalah penyakit kanker kulit yang mampu menyebabkan kematian pada penderitanya. Penyakit melanoma sangat berbaha jika hanyadibiarkan saja tanpa adanya upaya pengobatan dari penderitanya. Kemungkinan seseorang untuk membiarkan penyakit ini dikarenakan oleh dua hal.
Obat gatal-gatal

Jelly Gamat Gold G merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang/ gamat dengan spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang/ gamat ini diolah secara klinis menggunakan tekhnologi yang mutakhir dan melalui proses penyaringan bertingkat, juga melalui proses destilasi 4x. Sehingga Jelly Gamat Gold G bebas garam dan menghasilkan rasa tawar. Gamat yang berspesieskan Golden Stichopus Variegatus ini, memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis gamat lainnnya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Jelly Gamat Gold G yang berbahan dasarkan gamat emas itu, sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat Gold G dengan bahan dasar gamat emas memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, supaya dapat kembali sehat / pulih. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga gamat emas sering disebut juga imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat emas ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat emas larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

TESTIMONI:

Nama    : Yomin Sugianto
Umur    : 26 tahun
Alamat  : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Gold-G
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Gold-G , gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang . Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan .

Akhiri Gatal-gatal Dengan Jelly Gamay Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekaran Juga Klik DIsini !!

Daftar Harga jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G








0 komentar:

Posting Komentar