Kamis, 08 Mei 2014

Cara alami menghilangkan melanoma

Cara alami menghilangkan melanoma

Cara alami menghilangkan melanoma ~ Melanoma adalah tumor ganas melanosit yang ditemukan pada kulit, namun juga dapat ditemukan pada usus dan mata. jenis kanker kulit ini merupakan penyakit kanker yang kurang umum, namun ternyata, penyumbang terbesar kematian akibat kanker kulit adalah kanker jenis melanoma ini yaitu sekitar 75%.

Melanoma (dari bahasa Yunani μέλας - melas, "gelap") adalah tumor ganas dari melanosit. Melanosit memproduksi pigmen gelap, melanin , yang bertanggung jawab untuk warna kulit. Sel-sel ini terutama terjadi pada kulit, tetapi juga ditemukan di bagian lain dari tubuh, termasuk usus dan mata (lihat melanoma uveal ). Melanoma dapat berasal dari setiap bagian dari tubuh yang mengandung melanosit. penyakit ini berasal dari sel-sel penghasil pigmen. Salah satu jenis kanker kulit jarang tetapi menyebabkan sebagian besar kematian terkait kanker kulit. Hal ini menyebabkan jumlah terbesar kematian terkait kanker kulit di seluruh dunia. Deteksi dini melanoma kulit tipis adalah cara terbaik untuk mengurangi angka kematian. Melanoma dibagi menjadi 4 bagian utama. Melanoma menyebar superfisial adalah jenis yang paling umum dari melanoma. Sekitar 7 dari 10 (70%) adalah dari tipe ini. Melanoma juga dapat mulai di selaput lendir mulut, mata atau di tempat lain dalam tubuh dimana melanosit ditemukan. Melanoma nodular terjadi paling sering di dada atau punggung.

Faktor risiko
  • Sinar matahari, termasuk sinar ultraviolet A dan B yang berbahaya bagi kulit. Jadi jangan malas pakai tabir surya jika berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama.
  • Tahi lalat, perhatikan tahi yang ada pada diri Anda. Sebab beberapa jenis tahi lalat sifatnya berbahaya dan memicu kanker kulit.
  • Jenis kulit, seperti yang sudah disebutkan, orang kulit putih risikonya lebih tinggi terkena melanoma dan kanker kulit lainnya daripada mereka yang cokelat atau gelap.
  • Sejarah keluarga, sama seperti kondisi kanker pada umumnya, sejarah keluarga melanoma berisiko lebih tinggi menurunkan penyakit tersebut pada anak-anaknya.
  • Sistem imun lemah, gabungan antara kondisi kemoterapi, transplantasi organ, paparan sinar matahari, dan penyakit HIV/AIDS juga meningkatkan risiko Anda terserang melanoma.
Gejala-gejala awal melanoma adalah perubahan bentuk atau warna yang ada tahi lalat atau, dalam kasus melanoma nodular , munculnya benjolan baru di mana saja pada kulit. Pada tahap selanjutnya, tahi lalat bisa gatal , bisul atau berdarah. beberapa perubahan pada melanoma ( tahi lalat hidup) yang membahayakan :
  • Pendarahan
  • Terasa gatal dan menyakitkan.
  • Ada perubahan warna kulit di sekelilingnya
  • Perubahan warna, terutama jika menjadi lebih gelap atau belang.
  • Ukurannya membesar atau penampilannya semakin tidak teratur, terutama di pinggiran.
Cara alami menghilangkan melanoma dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat Gold G  sebagai Obat Melanoma adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Melanoma terdapat pada kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan .Dalam setiap botol jelly gamat gold-g mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam jelly gamat gold-g ini mengandung cell growth factor yang mampu mempercepat penyembuhan luka, dan memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit. Selain itu didalam obat herbal melanoma ini mengandung zat anti tumor pada saponin dan polisakarida serta zat antikanker dan tumor yang sangat luar biasa dalam menghambat serta membunuh sel kanker secara tuntas.

 Kulit Cantik Dan Sehat dengan Jelly Gamat Gold G. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g
 
Forma Pemesanan Jelly Gamat Gold G



 






 

0 komentar:

Posting Komentar