Jumat, 09 Mei 2014

Cara alami menghilankan kusta

Cara alami menghilangkan kusta

Cara alami menghilangkan kusta ~ Kusta adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium leprae, keluarga dekat kuman penyebab TBC, Mycobacterium tuberculosis. penyakit kusta ini menyerang saraf tepi seseorang yang akhirnya meyebabkan syaraf tepi orang tersebut menjadi mati rasa (tetapi jika berobat cepat hal ini dapat dicegah), penyakit kusta ini adalah penyakit menular yang penularannya tidak gampang, sebab menurut penelitian tidak semua manusia di dunia yang bisa terinfeksi penyakit Kusta.

Gejala biasanya baru timbul setelah 6 bulan, kadang-kadang sampai 40 tahun! Hal inilah yang menyebabkan kehadiran penyakit kusta kurang disadari oleh penderitanya. Seringkali, penyakit baru diketahui setelah kerusakan parah terjadi. Gejala awal penyakit kusta ‘hanya’ berupa bercak putih di kulit seperti panu. Bedanya dengan panu, bercak tersebut mati rasa (tidak sakit jika ditusuk dengan jarum), tidak ditumbuhi rambut, dan tidak mengeluarkan keringat. Gejala lain yang dirasakan oleh penderita kusta adalah kesemutan atau baal pada anggota tubuh tertentu, kerusakan sendi, luka borok, jari-jari pupus, perubahan bentuk wajah, rambut alis rontok, dan berbagai macam gejala lainnya yang bersumber dari kerusakan saraf.

Penyakit kusta dapat diobati, tetapi cacat yang ditimbulkannya biasanya menetap. Oleh karena itu, semakin cepat dideteksi dan semakin cepat diobati, semakin baik.

Cara alami menghilangkan kusta dengan Ace Maxs

Obat kusta herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Teripang memiliki ribuan jenis species yang berbeda salah satunya species teripang golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini.
Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat kusta herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh terutama untuk penyakit kusta, diantaranya : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral, dll. Kandungan gamapeptide juga satu-satunya kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas (tidak ditemukan pada species teripang lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk mengobati penyakit kulit seperti kusta, diantaranya :
Cara alami menghilangkan kusta

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Daftar Harga Ace Maxs


daftar harga gold g


Format Pemesanan Ace Maxs









0 komentar:

Posting Komentar