Kamis, 26 Juni 2014

Obat migrain pada ibu hamil

Obat migrain pada ibu hamil

Obat migrain pada ibu hamil ~ Migrain atau sakit kepala sebelah berhubungan dengan pelebaran pembuluh darah di kepala. Nyeri yang dirasakan ini dikarenakan biasanya pelebaran pembuluh darah yang terjadi disertai dengan peradangan di area kepala.

Beda migrain dengan sakit kepala biasa adalah, rasa nyeri yang tajam dan berdenyut pada salah satu sisi atau bagian depan kepala, plus gejala mual dan muntah, lemah dan hilangnya nafsu makan. Buat calon ibu, ini tak hanya membuat tak nyaman. Rasanya seharian harus berbaring dan seolah jadi tak berdaya.  Migrain selama hamil tidak boleh dianggap enteng. Penelitian Dr.Cheryl Bushnell dari Duke University, North Carolina, AS, menemukan ada kaitan erat antara migrain dengan penyakit vascular (pembuluhdarah). Ibuhamil penderita migrain berisiko 19 kali terserang stroke, 5 kali terserang penyakit jantung, pembekuan darah dan problem vascular lainnya. Kelompok ibuhamil ini juga punya resiko hingga 2 kali lipat menderita preeklampsia, gejalanya: tekanan darah tinggi, ditemukan protein dalam urin, dan pembengkakan tubuh (oedem).
Ibu dengan keluhan migrain menetap selama kehamilan, harus dievaluasi faktor-faktor risikonya, yaitu tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung.
Dr. Bushnell juga mengatakan, migrain dapat berhubungan dengan stroke. 27% dari seluruh kejadian stroke yang diderita ibu pada usia di bawah 45 tahun, berhubungan dengan migrain.

Faktor Pemicu Migrain pada ibu hamil

Beberapa pemicu ini ada yang dapat dikontrol, ada juga yang tidak.
  1. Pemicu yang tidak dapat dikontrol: perubahan cuaca, perubahan tekanan udara, dan perubahan hormon tubuh.
  2. Pemicu yang dapat dikontrol: cahaya terang, lampu berpendar, suara bising, bahan kimia berbau menusuk, asap rokok, serta makanan dan minuman. Makanan dan minuman yang dikenali sebagai pemicu:  tiramin yang terdapat pada anggur merah, bir, alkohol, keju fermentasi, aspartam, MSG, nitrit, intoleransi laktosa, daging yang diproses, ikan kering, dan kacang-kacangan.
Obat migrain pada ibu hamil alami dan aman dari Jelly gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal berbahan alami dari ekstrak teripang emas laut yang diproses alami tanpa sedikitpun tambahan bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh Sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, selain itu Jelly Gamat Gold G juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.
Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah.
Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar