Senin, 30 Juni 2014

Obat herbal demam pada ibu hamil

Obat herbal demam pada ibu hamil

Obat herbal demam pada ibu hamil ~ Saat Hamil adalah masa-masa yang sangat penting. Banyak Yang harus diperhatikan ketika ibu sedang hamil. Mulai dari makanan, minuman, olahraga yang baik hingga kondisi kesehatan ibu hamil.

Jangan pernah menganggap sepele jika Anda mengalami demam, apalagi jika sedang berbadan dua. Sebuah riset terbaru mengidikasikan, wanita hamil yang mengalami demam selama hamil, berisiko dua kali lebih besar memiliki anak dengan gangguan autistik atau keterlambatan perkembangan. Bila anda sedang hamil, sebaiknya anda mewaspadai adanya virus di udara termasuk virus penyebab demam. Demam pada ibu hamil sangat menghambat pertumbuhan janin, apalagi ketika demam ini terjadi pada trmester pertama. Oleh karena itu, penanganan tepat untuk mengatasi demampada ibu hamil sangat dibutuhkan.

Bila
Berikut adalah cara sederhana untuk mengatasi demam pada wanita hamil :
  • Perbanyak minum air
    Cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan banyak minum air. Jika cairan tubuh tercukupi, maka suhu tubuh akan lebih stabil. Banyak minum air juga penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi ketika ibu hamil demam. Untuk mengetahui manfaat lainya tentang air putih, silakan baca pada Manfaat Kesehatan dari Air Putih.
  • Minum teh
    Satu cangkir teh dapat mengurangi demam yang dialami oleh Ibu hamil. Teh akan mengurangi sekresi sehingga suhu badan turun. Jadi jika Ibu hamil mengalami demam, seduhlah satu cangkir teh dan minum hangat-hangat.
  • Minum jus segar
    Untuk menjaga tubuh agar selalu sehat, minum jus segar sangat disarankan. Vitamin dan mineral yang terkandung dalam jus akan mendorong keluarnya racun dari sistem jaringan dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Jangan keluar rumah
    Wanita hamil yang terkena demam sebaiknya jangan pergi keluar rumah. Kondisi di luar ruangan akan memperburuk intensitas suhu tubuh Anda sehingga demam makin parah.
  • Jangan berpakaian ketat
    Kenakan pakaian yang agak longgar ketika Anda terkena demam saat hamil. Dengan menggunakan pakaian yang lebih longgar, Anda akan lebih mudah bernapas ketika mengalami demam.
  • Latihan ringan
    Sebuah latihan ringan sangat penting untuk meringankan demam saat hamil. Latihan ringan akan meningkatkan sirkulasi pernapasan dan membantu melawan infeksi penyebab demam.
  • Istirahat
    Jangan lakukan pekerjaan apapun ketika Anda mengalami demam. Apalagi dalam kondisi hamil, Anda harus ekstra hati-hati. Istirahat yang cukup akan membuat tubuh Anda tetap dingin dan menghindari resiko jatuh karena pusing.
  • Mandi air hangat
    Hindari mandi dengan air dingin ketika mengalami demam. Gunakan air hangat untuk mandi, ini akan membuat tubuh lebih nyaman sekaligus menurunkan demam. 
  • Tips Mengatasi Demam pada Ibu Hamil di atas dapat dicoba jika demam menimpa Anda. Namun Anda seharusnya tetap sehat selama masa kehamilan.
Obat herbal demam pada ibu hamil
Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat luar biasa. obat ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hesan laut yaitu Teripang / gamat emas spesies terbaik, diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan kealamiannya.

Keistimewaan jelly gamat gold g dibandingkan produk jelly gamat pada umumnya yaitu bahan utama jelly gamat gold-g ini merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies teripang didunia. Jenis spesies terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara Health Food Asia selain jepang dan China. Berikut ini legalitas jelly gamat gold-g yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:
  • jelly gamat gold-g telah terdaftar di BPOM RO TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri Food dan VEterinary Authority of Singappre (AVA) tanggal 11 oktober 2003 (semacam depatemen kesehatannya pemerintah Singapore)
Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar