Rabu, 02 Juli 2014

Cacar di wajah hilang dengan Gold G

Cacar diwajah hilang dengan Gold G

Cacar diwajah hilang dengan Gold G ~ Penyakit cacar biasanya diawali dengan demam, pilek, merasa cepat lelah, lesu dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, dapat dirasakan nyeri sendi, sakit kepala atau pusing.

Beberapa hari kemudian timbullah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.  Kemerahan pada kulit ini lalu berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin terasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Jika lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng (krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap (hiperpigmentasi). Bercak ini lama-kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan bekas lagi. Lain halnya jika lenting cacar air tersebut dipecahkan. Krusta akan segera terbentuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. kondisi ini memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. setelah mengering bekas cacar air tadi akan menghilangkan bekas yang dalam. Terlebih lagi jika penderita adalah dewasa atau dewasa muda, bekas cacar air akan lebih sulit menghilang.

Penyebab penyakit cacar air

Penyakit Cacar air ini biasanya diawali dengan efek deman, sakit kepala, pilek, hilangnya selera makan, Yang paling jelasnya adalah timbulnya bintik merah didaerah kulit seperti gelembung yang terlihat ada cairan didalamnya (ruam). efek yang dirasakan biasanya terasa gatal dan perih. 

Perawatan pada penderita Cacar Air
  • Bagi Anda yang menderita cacar Air berikut ini ada cara mengobati cacar Air 
  • Gunakan Air hangat saat mandi .
  • Gunakan bedak anti gatal atau khusus untuk cacar air dan taburkan pada daerah yang terkena cacar air.
  • Usahakan sering mengganti pakaia.
  • Usahakan jangan menggaruk bagian yang terkena cacar air
Obat herbal untuk menghilangkan cacar air tanpa efek samping

Cacar Air atau Vericella sebenarnya dapat sembuh dengan sendirinya dala jangka waktu tertentu, Namun untuk menutup kemungkinan adanya serangan berulang saat individu tersebut mengalami penurunan daya tahan tubuh pnogbatan herbal dengan Jelly Gamat Gold g diperlukan.
Jelly Gamat Gold-G menjadi jalan keluar yang baik dalam penyembuhan penyakit cacar. Dikarenakan obat herbal cacar air jelly gamat gold-g merupakan suatu produk herbal yang memilki kandungan beragam komponen yang mutlak diantaranya yaitu,mineral,proteib,omega 3, dan bio active serta kolagen. Yang mana pada kandungan obat herbal cacar air jelly gamat gold-g banyak kandungan yang memiliki manfaat yang tidak sama. Salah satunya kandungan kolagen yang berfungsi untuk mempercepat pengobatan luka, memelihara kesehatan sendi serta tulang, dapat membuat kulit menjadi tampak lebih muda serta dapat memperlambat penuaan. Jelly gamat gold-g ini memang pilihan tepat untuk dijadikan sebagai obat herbal cacar air karena dapat menangani penyakit cacar dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apapun. 

TESTIMONI :

Nama : Eliana 
Umur : 37 Tahun 
Kota : Binjai 
Keluhan : Cacar Air 
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.


Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesnan Jelly Gamat Gold G




0 komentar:

Posting Komentar