Jumat, 08 Agustus 2014

Atasi kejang pada anak secara alami

Atasi kejang pada anak secara alami

Atasi kejang pada anak secara alami >> Kejang pada anak sering terjadi terutama pada balita. Kejang yang disertai demam lazim terjadi pada anak. Kejang terjadi ketika otot berkontraksi dan berelaksasi secara cepat dan berulang. Semua itu terjadi akibat ketidak normalan sementara dari aktivitas elektrik otak. 

Kejang yang di sertai demam pada anak merupakan penyakit yang lazim kita temui pada bayi dan anak usia 6 bulan s/d 5. Kejang disertai demam pada anak merupakan penyakit turunan , jika orang tua pernah mengalami kejang-kejang ketika masih anak-anak kemungkinan besar anak-anak nya juga akan mengalami hal yang sama. Kejang yang di sertai demam pada anak biasanya memiliki suhu tubuh di atas 38°C (100.4°F). Selain karena keturunan dengan adanya virus pada tubuh itu bisa jadi sebagai penyebab Kejang dan Demam pada Anak. Kejang yang di sertai dengan demam biasanya memiliki resiko epilepsy sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak. Faktor epilepsy di tahun-tahun berikutnya meliputi kejang demam epilepsy kompleks, riwayat epilepsy atau kelainan neurologi dalam keluarga dan hambatan pertumbuhan.

Ciri-ciri dan tanda kejang pada anak
  • Kedua tangan dan kaki kaku di sertai gerakan kejut
  • Bola mata terbalik ke atas
  • Gigi terkatup
  • Kadang-kadang di sertai muntah dan henti nafas sejenak
  • Pada kasus berat , di sertai tidak dasarkan diri
  • Kejang biasanya berlangsung selama 5 menit , jika kejang berlangsung lebih dari 15 menit itu sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada otak.
Cara alami atasi kejang pada anak dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal berbahan alami teripang emas laut yang diproses secara alami dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Selain itu Jelly gamat Gold G tidak menyebabkan ketergantungan.


Jelly gamat gold g dapat memperlancar peredaran darah dan juga dapat memperbaiki. Telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernamaWalter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
i dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar  Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar