Jumat, 08 Agustus 2014

Cara atasi batuk pilek pada bayi

Cara atasi batuk pilek pada bayi

Cara atasi batuk pilek pada bayi ~ Batuk dan pilek adalah penyakit yang tidak memandang usia. Bisa menyerang siapa saja baik itu orang dewasa, remaja, bahkan bayi sekalipun. Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai pengobatan batuk pilek baik pada orang dewasa ataupn pada bayi. Pengobatan pada bayi tentunya berbeda dengan pengobatan pad orang dewasa.


Saat bayi Anda tumbuh, dia mungkin akan menjelajahi banyak dan menyentuh (dan menjilati!) Segala sesuatu, sehingga mudah baginya terkena virus dingin di tangannya. Kemudian bayi juga meletakkan jari di mulut atau hidung atau menggosok matanya, dan virus akan mendapatkan kesempatan untuk masuk kedalam tubuh si kecil. Ketika bayi anda menagalami batuk pilek, mulailah mewaspadainya, namun jangan panik. Para ahli kesehatan anak menjelaskan batuk pilek ringan biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa hari tanpa harus memberikan obat kimia. Dokter-dokter di Amerika bahkan tidak merekomendasikan para orang tua untuk memberikan obat batuk pilek pada balita dibawah 4 tahun.
Cara mengatasi:
  • Tetap berikan ASI dan hindari penggunaan botol. Sebab, gerakan bayi mengisap payudara akan menutup saluran eustachius yang menghubungkan hidung dengan telinga. Kondisi ini akan memperkecil risiko terjadinya infeksi telinga oleh bakteri yang ada di hidung dan tenggorokan.
  • Jangan asal memberi obat antibiotik, karena sebenarnya batuk pilek disebabkan oleh virus. Konsultasikanlah terlebih dahulu dengan dokter untuk tahu apakah ada bakteri yang menginfeksi bayi Anda.
  • Beri obat penurun panas bila suhunya 38,5 derajat Celcius, untuk mencegah kejang.
  • Agar bayi bernapas lega, khususnya saat minum susu atau sebelum tidur, keluarkan cairan hidungnya dengan penguapan, menepuk-nepuk punggung bayi dalam posisi telungkup di paha Anda, atau disedot menggunakan alat penyedot lendir.

Cara alami mengatasi batuk pilek pada bayi dengan Jelly Gamat Gold G

Jika batuk pilek pada bayi anda berlangsung lama,  segera periksakan kedokter atau mulailah atasi dengan Jelly Gamat Gold G. Bahan alami yang ter kandung dalam jelly gamat gold g adalah 100% alami yang tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan membahayakan tubuh si kecil. Karena alami dan mudah dicerna, Jelly gamat Gold G juga aman dikonsumsi bayi anda.

Pada orang dewasa misalnya tingkat ketahanan tubuh terhadap virus tentunya lebih baik dari seorang bayi, maka dari itu para bayilah yang biasanya sering mengalami batuk karena sistem ketahanan tubuhnya yang masih lemah. Banyak diantara ibu yang sangat mencemaskan ketika batuk terjadi, untuk itulah kami memberikan solusi untuk mengatasinya. Cara mengatasi batuk pada bayi sebenarnya ada banyak sekali, pada bayi yang sering mengalami batuk memang merupakan hal yang biasa terjadi namun, jangan jadi disepelekan karena flu bisa terjadi lebih parah dan mengakibatkan pertumbuhan si anak menjadi kurang optimal. Terkadang pada keadaan cuaca yang tidak menentu akan mengakibatkan seorang bayi sering mengalami batuk. Cara mengatasi batuk pada bayi sebaiknya menggunakan herbal alami dengan jelly gamat gold g yang ampuh dan aman.


Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu teripang, teripang/gamat (Sea Cucumber) adalah istilah untuk hewan invertebrata timun laut (Holothuroidea) yang dapat dimakan. Dalam ilmu taksonomi, teripang termasuk dalam Kingdom Animalia, filum Echinodermata, kelas Holothuroidea, Genus Holothuria. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat; ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi; teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, dan masih banyak yang lainnya, ujar dr Zen. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (Sea Cucumber) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar