Minggu, 24 Agustus 2014

Jenis-jenis penyakit herpes dan pengobatannya

Jenis-jenis penyakit herpes dan pengobatannya

Jenis-jenis pnyakit herpes dan pengobatannya ~ Seperti yang telah kita ketahui bahwa herpes adlah penyakit kulit menular yang disebabkan oleh virus. Penyakit herpes ini umumnya ditandai dengan gelembung-gelembung berisi cairan dan tumbuh berkelompok pada kulit. 



Ada 2 jenis penyakit herpes:
  1. Herpes Zoster
    Cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.
    Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah. Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.
  2. Herpes Simplex
    Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Beberapa gejala penyakit herpes diantaranya :

  • Demam
  • Menggigil
  • Sesak nafas
  • Nyeri persendian
  • Timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan
Pengobatan herbal penyakit herpes dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalsh produk herbal multi khasiat yang sangat aman terbuat dari bahan alami tradisional hasil ekstraksi teripang atau gamat dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan saut-satunya gamat yang mengandung zat aktif gamapeptide dan tidak ditemukanpada jenis gamat lainnya, dan kini sudah bisa didapatkan dalam kemasan higienis Jelly Gamat Gold G dan merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang suda terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara dengan barometer health food selain China dan Jepang.



Manfaat dan keutamaan dari kandungan gamaeptide :
  • Hanya terdapat pada spesies Golden sthicopus variegatus, tidak ditemukan pada spesies lainnya
  • Menegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kli lebih kuat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan 
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Gamapeptide merupkana senyawa katif yang sangat mudah diserap tubuh luar maupun dalam terutama pada saat melalui proses pencernaan dan akan dialirkan keseluruh tubuh agar dapat bekerja secara sinergis untk merangsang pembentukan sel-sel baru, seperti halnya dala memperbaiki jaringan yang rusak bahkan erhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Formaty Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar