Rabu, 03 September 2014

Bahaya penyakit vertigo

Bahaya penyakit vertigo

Bahaya penyakit vertigo ~ Jika selama ini pengobatan medis yang anda lakukan untuk mengobati vetigo masih mambuat vertigo anda kambuh, maka kemungkinan besarnya adalah pengobatan yang anda jalani tidak membuahkan hasil maksimal sehingga anda memerlukan alternatif lain untuk mrngoabti penyakit vertigo anda secara penuh.


Penyakit vertigo adalah penyakit dengan gangguan keseimbangan, penderita merasa ruangan di sekitarnya seolah- olah berputar, bergerak, bergelombang seperti sedang berada diatasa kapal laut, kadang disertai mual, muntah, suhu tubuh menjadi dingin dan berkeringat. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar . 

Vertigo adalah penyakit dengan gejala rasa pusing, dan berat di kepala. Saat serangan datang, penderita vertigo merasakan sensasi seolah-olah lingkungan di sekelilingnya berputar. Seperti dikutip dari Daily Mail, vertigo biasanya adalah tanda adanya penyakit lain pada tubuh pasien. Namun bisa juga, vertigo berhubungan dengan radang telinga bagian dalam (labyrinthitis), atau infeksi telinga. Vertigo kronis disebut Meniere. Penderitanya rutin mengalami pingsan dan muntah serta telinga berdenging. Untuk meredakan serangan vertigo, para dokter sering meresepkan obat antihistamin. Namun tak menjamin dapat mengendalikan serangan vertigo. Sindrom meniere adalah kondisi di mana terdapat cairan pada telinga bagian dalam, sehingga menyebabkan vertigo timbul. Gejala lainnya, rasa penuh di telinga dan berkurangnya pendengaran yang juga berfluktuasi serta telinga berdengung.Selain telinga, yang kelelahan yang sangat pada mata juga bisa menimbulkan vertigo. Kelelahan mata bisa terjadi ketika mata dipaksa terus bekerja, kurang tidur, atau seharian menatap layar komputer. Kebiasaan membaca sambil tiduran atau menonton sambil tiduran juga bisa mengundang vertigo.

Penyebab umum penyuakit vertigo
  • Stres
  • pasca operasi
  • alkohol
  • gaya hidup kurang seimbang
  • jarang berolah raga
  • sering mengonsumsi obat-obatan
  • salah tidur

Gejala penyakit vertigo

  • Penderita yang mengalami vertigo seperti merasa berputar-putar atau dia merasa benda-benda yang ada di sekitarnya seperti berputar-putar.
  • Adanya gerakan mata yang abnormal merupakan petunjuk terdapat kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau kelainan pada saraf yang menghubungkannya ke otak. Gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah disebut sebagai Nistagmus, dengan melakukan hal ini akan sangat membantu penentuan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan cara menggerakkan kepala si penderita penyakit vertigo secara tiba-tiba atau dengan cara meneteskan air dingin ke dalam telinga penderita.
  • Untuk melakukan pengujian keseimbangan penderita, penderita vertigo bisa diinstruksikan untuk berdiri dan berjalan dalam garis lurus dengan awalnya mata terbuka kemudian dilanjutkan dengan cara mata tertutup.
  • Dilakukan juga tes pendengaran yang bisa menentukan apakah ada kelainan pada telinga sehingga memengaruhi pendengaran dan keseimbangan.
  • Melakukan pemeriksaan dengan MRI kepala dan CT scan yang bisa memberikan petunjuk kelainan tulang dan tumor yang bisa saja menekan saraf.
  • Dengan mengambil cairan dari sinus, telinga atau tulang belakang untuk menentukan apakah karena ada infeksi.
  • Apabila ada dugaan penurunan aliran darah ke dalam otak maka harus dilakukan pemeriksaan angiogram supaya bisa mendeteksi apakah ada sumbatan di pembuluh darah yang mengalir ke otak.
Obat herbal penyakit vertigo Jelly Gamat Gold G

Untuk anda penderita penyakit vertigo alangkah baiknya anda melakukan tindakan pencegahan sebelum semuanya terlambat,nah pencegahan yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:Biasakan tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dari tubuh,Jangan mengangkat barang dengan posisi menbungkuk,dll.nah bagi anda yang sudah terlanjur terserang penyakit vertigo yang sulit untuk di obati kami sarankan untuk segera mengobatinya dengan menggunakan obat herbal jelly Gamat Gold G,obat herbal jelly Gamat Gold G ini sangat aman dan ampuh dalam mengatasi masalah penyakit vertigo tanpa ada efek samping sedikit pun.sebab obat herbal jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak tripang hewan laut banyak mengandung gizi dimana akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang, sehingga kesehatan akan kembali pulih seperti sedia kala.nah Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly Gamat Gold G ini adalah berupa: kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.jadi itulah alasan mengapa jelly gamat luxor ini di jadikan sebagai pengobatan alami vertigo,segera atasi saja masalah penyakit vertigo anda ini dengan menggunakan obat herbal jelly Gamat Gold G,obat herbal ini aman untuk di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping sedikit pun.banyak yang sembuh dari penyakit vertigo ini setelah konsumsi jelly Gamat Gold G.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold g

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar