Selasa, 02 September 2014

Hilangkan benjolan di belakang telinga

Hilangkan benjolan di belakang telinga

Hilangkan benjolan di belakang telinga >> Selalu saja ada yanga aneh ditemukan pada tubuh anak anda. Jika tanpa sengaja anda menemukan benjolan yang tidak biasa dibagian tubuh anak, sebaiknya segera mewaspadainya dan mulailah mencari tahu apakah itu.

Benjolan di belakang telinga umunya berupa pembengkakan atau radang kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening di umpamakan seperti pabrik sel sel darah putih atau yang biasa di sebut dengan leukosit yang bertugas untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit. Bila Kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak lekosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan Kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya. Ada yang bengkak sedikit, ada yang bengkaknya banyak. Sedangkan yang membedakan reaksinya yaitu status atau keadaan daya tahan tubuh terhadap penyakit,ada yang kuat tetapi ada yang lemah.


Gejala Benjolan Di Belakang Telinga :

  •     Di belakang telinga terdapat benjolan di telinga kiri atau telinga kanan
  •     Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat
  •     Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
  •     Sangat lunak dan terasa sakit
Cara alami menghilangkan benjolan di belakang telinga dengan Jelly Gamat Gold G

Benjolan di belakang telinga yang sempat membuat anda khawatir dan was-was kini tidak akanlagi menghantui anda. Karena kini telah hadir solusi terbiak untuk menghilagkan benjolan di belakang telinga yang ampuh dan alami. Tidak perlu khawatir dengan efek samping yang mungkin timbul karena obat ini tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, aman dikonsumsi oleh semua kelompok usia dan juga tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang memiliki khasiat luar biasa. Ampuh untuk menghilangkan benjolan di belakang telinga. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pun bukan teripang biasa, Jelly Gamat Gold hanya mengambil teripang dari spesies terbaik saja yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang mempunyai kandungan jauh lebih besar di banding spesies lainnya. Diolah dengan teknologi modern dengan tangan tangan para ahli di bidangnya sehingga melahirkan obat herbal multikhasiat yang terjamin mutu dan kualitasnya.



Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor (mioma).

Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar