Senin, 29 September 2014

Cara alami mengatasi penyakit eksim atopik

Cara alami mengatasi eksim atopik

Cara alami mengatasi eksim atopik ~ Eksim atopik adalah penyakit kulit kronis yang menyebabkan kulit gatal dan bersisik. Penyakit eksim umum menyerang bayi dan anak-anak. Atau usia remaja, tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk menyerang orang dewasa.

Eksim adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Eksim merupakan pnyakit alergi turunan, bagian kulit yang terkena eksima akan terasa sangat gatal dan panas di kulit. Eksim timbul akibat kulit alergi pada zat-zat tertentu seperti kosmetik, perhiasan, iritasi alergi terhadap zat-zat seperti pada sabun dan deterjen, atau bahan-bahan yang mengandung zat-zat berbahan kimia lainnya. Eksim juga bisa terjadi akibat alergi terhadap makanan yang dikonsumsi seperti seafood, susu atau makanan lainnya yang menimbulkan alergi. Isthilah eksim diambil dari bahasa yunani (eksema) yang berarti mendidih atau mengalir keluar. Eksim juga biasa disebut dengan dermatitis. Istilah ekim juga biasa digunakan untuk sekelompok keadaan kulit yang menimbulkan perubahan spesifik pada bagian permukaan kulit. Penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anak-anak dan terjadi pada bagian tubuh mana saja termasuk tangan dan kaki.

Spesialis Kulit dan Kelamin mengatakan, eksim atopik merupakan gangguan kesehatan kulit jenis alergi yang sangat umum ditemukan saat ini dan merupakan jenis penyakit gatal-gatal dengan angka kejadian terbesar biasa terjadi pada bayi, anak bahkan orang dewasa. Gejala eksim atopik pada bayi biasanya berupa bintik-bintik merah di daerah lipatan, ataupun ruam merah di pipi yang gatal, yang disebut orang awam sebagai ruam susu. Sementara gejala pada anak biasanya berupa gatal-gatal hebat, dapat hilang dan timbul kapan saja, terutama di daerah leher, lipat siku, lipat lutut, dan pergelangan tangan.

Cara alami mengobati penyakit eksim 
Obat eksim jelly gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit/Eksim dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Gold-G.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar