Rabu, 01 Oktober 2014

Obat herbal diare pada anak

Obat herbal diare pada anak

Obat herbal diare pada anak ~ Diare adalah kondisi buang-buang air dengan lebih banyak cairan yang biasanya merupakan gejala dari penyakit - penyakit tertentu atau terjadinya gangguan lain pada pencernaan. Diare menyebabkan tubuh penderitanya lemas karena banyak mengeluarkan cairan tubuh. Jangan menganggap sepele penyakit ini karena tidak sedikit kematian terjadi akibat penyakit ini.

Diare dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihanvitamin C, dan mengonsumsi Buah-buahan tertentu. Biasanya disertai sakit perut dan seringkali mual dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala diare, dan definisi resmi medis dari diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari. Memakan makanan yang asam, pedas, atau bersantan sekaligus secara berlebihan dapat menyebabkan diare juga karena membuat usus kaget.
Hal ini terjadi ketika cairan yang tidak mencukupi diserap oleh usus besar. Sebagai bagian dari proses digestasi, atau karena masukan cairan, makanan tercampur dengan sejumlah besar air. Oleh karena itu makanan yang dicerna terdiri dari cairan sebelum mencapai usus besar. Usus besar menyerap air, meninggalkan material yang lain sebagai kotoran yang setengah padat. Bila usus besar rusak / radang, penyerapan tidak terjadi dan hasilnya adalah kotoran yang berair.
Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam-jiwa bila tanpa perawatan.


Hindarkan makanan-makanan ini ketika anak anda terserang diare :
  • Susu Formula dari susu sapi
  • Produk susu olahan kecuali yoghurt
  • Jus Buah Pir, jus buah apel, jus buah ceri karena mengandung sorbitol

Makanan-makanan ini baik untuk penderita diare
  • Pisang
  • Sereal beras
  • Pasta
  • Kentang, dan 
  • Yoghurt

Cara alami menyembuhkan diare pada anak
Obat diare mungkin banyak dijual dipasaran, namun perlu diwaspadai bahwa obat dengan bahan kimia dapat memberikan efek samping negatif bagi tubuh. Sebaiknya kita memilih obat dengan bahan yang alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif dan aman dikonsumsi oleh anak. 
Rekomsndasi kami adalah Jelly Gamat Gold G ya g terbuat dari bahan alami pilihan dan tidak menimbulkan efek samping negatif sehingga tidak menyebabkan efek smaping negatif bagi tubuh, selain itu, Jelly Gamat Gold G juga tidak menyebabkan efek ketergantungan. Jelly Gamat gold g yag terbuat dari bahaan alami teripang emas laut ini aman dikonsumsi semual kelompok usia dn juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
Tripang mempunyai banyak khasiat dan manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit di antaranya diare untuk anak. Kandungan gizi yang terdapat pada tripang obat manjur diare untuk anak jelly gamat gold-g adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin,saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral gamapeptida.
Jelly gamat gold-g yang terbuat dari ektrak triping sepsis golden stichopus parigatus yaitu sejenis hewan laut yang bernama triping mampu untuk meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Jelly gamat gold-g sangat cocok untuk semua kalangan baik muda, tua, anak-anak, bayi bahkan ibu-ibu hamil, jelly gamat gold-g telah memiliki sartupikat halal. Maka oleh karna itu bagi anda yang mempunyai anak umur satu bulan segeralah obati penyakit diare anak menggunakan obat diare anak satu bulan jelly gamat gold-g karna hanya jelly gamat gold-g yang sangat aman untuk mengatasi diare anak.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar