Rabu, 15 Oktober 2014

Atasi anemia pada ibu hamil

Atasi anemia pada ibu hamil

Atasi anemia pada ibu hamil ~ Kita semua telah mengetahui bahwa kehamilan adalah masa yang sangat penting yang memerlukan perhatian ekstra untuk menjaga kesehatannya. Gejala penyakit yang terjadi pada ibu hamil akan memberikan pengaruh pada janin. termaduk juga anemia yang terjadi pada ibu hamil.

Wanita yang tidak memiliki anemia berpotensi mengalami anemia pada saat hamil. Hal ini biasanya disebabkan karena kurangnya zat gizi, terutama zat besi. Kebutuhan zat besi pada tubuh wanita yang sedang hamil terus-menerus meningkat sesuai dengan usia kehamilan. Zat besi adalah zat gizi penting untuk membentuk hemoglobin, yakni protein dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Kehamilan Anda akan sangat berisiko jika hemoglobin dalam darah pada masa kehamilan trimester pertama di bawah 11gram per desiliter dan pada trimester kedua dan ketiga di bawah 10gram per desiliter. Kondisi kesehatan telah disebut kritis, bila kadar hemoglobin dalam darah di bawah 6gram per desiliter. Hemoglobin kurang dari 5gram per desiliter, dapat meningkatkan resiko kematian Ibu dan anak. Anda akan merasa sangat lelah karena gangguan fungsi jantung akibat kurangnya suplai oksigen ke seluruh tubuh.

Bahaya anemia saat hamil
  • Ketahui potensi Anda akan mengalami anemia atau tidak, dengan melakukan pemeriksaan darah di lab kesehatan dan konsultasikan hasilnya dengan dokter untuk mendapatkan cara terbaik untuk menangani anemia.
  • Menjaga penyerapan zat besi kedalam tubuh dengan mengonsumsi makanan alami dengan zat besi seperti daging, oatmeal, beras merah, kacang-kacangan, dan sayuran yang berwarna hijau tua.
  • Jika Anda meminum suplemen zat besi , minumlah saat kondisi perut dalam keadaan kosong bersama air atau jus jeruk. Vitamin C dalam jus jeruk dapat membantu penyerapan zat besi. Namun, bila Ibu dalam kondisi mual, disarankan agar konsumsi suplemen zat besi dilakukan satu jam setelah makan. Tunggulah beberapa saat sebelum minum susu, teh atau kopi.
  • Suplemen zat besi akan bekerja dan hasilnya dapat Anda rasakan dalam waktu satu minggu. Produksi sel darah merah akan meningkat juga hemoglobin dalam darah. Biasanya dalam waktu satu bulan, anemia sudah teratasi. Tetap teruskan penggunaan sesuai dengan resep. Konsultasikan dengan dokter bila Anda merasa perlu menambah atau menghentikan pemakaiannya.
  • Hindari diet secara berlebihan saat kehamilan, karena perubahan pola makan dapat berdampak pada jumlah sel darah merah. Konsumsi makanan dengan asam folat dan vitamin C untuk membantu penyerapan zat besi.
Pencegahan anemia pada ibu hamil
  1. Tingkatkan konsumsi makanan yang membantu mengatasi anemia yang mengandung zat besi seperti yang berasal dari daging merah, unggas dan ikan. Sayuran yang memiliki daun hijau gelap, kacang-kacangan dan telur.
  2. Konsumsi vitamin c dalam membantu penyerapan zat besi seperti buah buahan, jeruk, stroberi, kiwi dan tomat.
  3. Memilih makanan dengan kandungan asam folat yang tinggi seperti sayuran berdaun hijau, roti, sereal, kacang kering, salmon .
  4. Susu akan membantu meringankan gejala anemia.Minum susu secara teratur pada siang dan malam hari.
  5. Berkonsultasi dengan dokter apabila anda mengalami anemia yang cukup berat sehingga anda disarankan untuk mengkonsumsi supleman zat besi/ folat atau vitamin.
  6. Pemeriksaan darah merupakan salah satu cara untuk anda mengetahui sejauh mana kandungan hemoglobin berkurang di dalam tubuh, adapula pemeriksan hematokrit untuk mengetahuo presentase sel darah merah dari sampe yang diambil. Sehingga dokter akan mengetahui penyebab dari anemia yang anda alami.
Cara alami mengatasi anemia pada ibu hamil

Untuk mengatasi sekaligus mengobati penyakit anemia pada ibu hamil dengan tepat dan aman, Jelly Gamat Gold-G dapat di jadikan sebagai Obat Anemia Untuk Ibu Hamil yang terbukti sangat efektif untuk mengobati anemia pada ibu hamil dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari salah satu spesies laut terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G ini telah melalui beberapa proses yang melalui serangkaian penelitian para ahli sehingga di kemas dalam kemasan isi 320ml yang secara higienis tanpa adanya campuran zat kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan juga sudah mendapatkan legalitas BPOM RI TI 114645721. Sehingga anda tidak perlu meragukan keabsahan dari Jelly Gamat Gold-G ini, dan perlu anda ketahui pula bahwa Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Anemia Untuk Ibu Hamil ini selain aman di konsumsi ibu hamil juga aman untuk di konsumsi ibu menyusui atau bahkan bayi baru lahir sekalipun.

Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Anemia Untuk Ibu Hamil , sangat kaya akan kandungan zat gizinya yang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Saponin.
  • Lektin.
  • Asam Amino.
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Vitamin dan Mineral.
Kesemua kandungan di atas sangat baik untuk menunjang kesehatan terutama pada kesehatan ibu hamil, namun dari semua zat gizi di atas hanya ada satu kandungan yang bermanfaat untuk mengobati anemia pada ibu hamil, dan kandungan itu adalah kandungan Mineralnya. Kandungan mineral tersebut diantaranya yaitu : Fosfor, Kromium, Pottasium, Kalsium, Zat Besi, dan Sodium yang berfungsi untuk mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah atau mengatasi anemia dan membantu dalam toleransi gula darah. Selain kandungan tersebut Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Anemia Untuk Ibu Hamil juga memiliki kandungan Gamapeptide yang mana kandungan Gamapeptide ini merupakan suatu kandungan yang hanya ada pada teriapng yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G ini. Kandungan Gamapeptide ini sangat baik untuk penderita anemia karena Gamapeptide ini memiliki peran untuk memelihara sirkulasi darah dengan baik sehingga darah dalam tubuh tidak akan mengalami kenaikan ataupun penurunan dan secara alami kandungan ini dapat menstabilkan tekanan darah dalam tubuh dengan sempurna
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Daftar Harga Jelly gamat Gold G
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

0 komentar:

Posting Komentar