Selasa, 14 Oktober 2014

Osteoartritis dan pengobatannya

Osteoartritis dan pengobatannya

Osteoartritis dan pengobatannya ~ Osteoartritis adalah kerusakan atau penguraian hingga akhirnya kehilangan tulang muda (cartilage) dari satu atau lebih dari sendi-sendi. osteoartritis juga disebut dengan degerative arthritis.


Peradangan pada sendi akibat rapuhnya kapsul sendi, sehingga merusak lapisan tulang rawan yang menutup permukaan ujung-ujung tulang, umumnya menyerang lutut, pinggul dan tulang belakang.
Karena proses kerusakannya di sini terjadi pada rawan sendi pastilah kelainan dan nyeri yang dijumpai umumnya terjadi pada sendi-sendi tubuh. Sesuai namanya, di sini terjadi penumpukan zat kapur atau kalsium pada lokasi tulang rawan yang merupakan engsel dari sendi kita. Jadi istilahnya persendian kita aus ditandai dengan rawannya yang rusak dan kemudian kerusakan itu secara alamiah ditutupi tubuh dengan menimbun kalsium di situ. Sialnya kalsium yang tertimbun itu merupakan zat yang keras, tidak seluwes si rawan sendi, dan juga bentuknya terkadang tajam-tajam tak beraturan sehingga yang terjadi kemudian adalah nyeri saat sendi digerakkan. Selain itu celah antar sendi menyempit sehingga membatasi gerakan sendi dan menimbulkan kekakuan.

Faktor Penyebab :
  • Semakin tua.
  • Bersama cedera.
  • Kelebihan berat badan.
  • Sendi yang tidak benar terbentuk.
  • Sebuah cacat genetik pada tulang rawan sendi.
  • Menekankan pada sendi dari pekerjaan tertentu dan olahraga bermain.
Pengobatan herbal penyakit Osteoartritis
 
Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah suplemen herbal berbentuk cairan jeli yang sangat ampuh untuk sembuhkan penyakit osteoarthritis secara alami tanpa efek samping. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya sebagai obat osteoarthritis ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita osteoarthritis, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali
teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu ada juga hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University. Dia mengatakan teripang emas mengandung chondroitin sulfat dan glucosamine. chondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit osteoarthritis, sedangkan glucosamine merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat dan radang sendi jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan adanya kandungan ini proses penyembuhan pun akan semakin cepat. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 

0 komentar:

Posting Komentar