Jumat, 17 Oktober 2014

Atasi penyakit campak secara alami

Atasi penyakit campak secara alami

Atasi penyakit campak secara alami >> Penyakit yang dalam bahasa kedokterannya disebut dengan morbili, measles, atau rubeolla adalah merupakan penyakit infeksi virus yang sangat menular, umumnya menyerang anak-anak yang biasa ditandai dengan demam, ruam yang tampak pada hampir di seluruh tubuh dan disertai dengan gejala lainnya.

Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini. 

Campak, rubeola (bukan rubella=campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam. Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah: - bayi berumur lebih dari 1 tahun - bayi yang tidak mendapatkan imunisasi - remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala penyakit campak
Orang rentan yang terpapar virus campak, akan mengalami gejala campak setalah tujuh sampai 14 hari kemudian. Tanda dan gejala yang menjadi ciri ciri campak meliputi:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Hidung Ingusan (pilek)
  • Sakit tenggorokan
  • Mata merah meradang (konjungtivitis)
  • Peka terhadap cahaya
  • Diare
  • Koplik’s spot (Bintik-bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, di temukan pada lapisan dalam pipi).
  • Ruam kulit berwarna merah kecil-kecil rapat dan merata, hampir seluruh tubuh.
Atasi penyakit campak secara alami

Jelly Gamat Gold- G merupaka obat herbal yang sangat baik dalam mengobati dan mencegah terjadinya penyakit campak . Obat Herbal Campak Jelly Gamat Gold- G dapat mengobati campak jauh lebih baik dan jauh lebih cepat .

Kandungan antiseptik alami dalam Obat Herbal Campak Jelly Gamat Gold- G mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus, dimana virus tersbut adalah penyebab terjadinya Campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karena kandungan protein, kolagen, asam amino, vitamin B1 dan B2 yang ada dalam Obat Herbal Campak Jelly Gamat Gold- G mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut. Serta dapat mempercepat proses penyembuhan luka bintik merah akibat campak.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar