Minggu, 19 Oktober 2014

Cara mengatasi penyakit lupus secara alami

Cara mengatasi penyakit lupus secara alami

Cara mengatasi penyakit lupus secara alami ~ Lupus adalah penyakit yang mematikan, tingkat bahaya penyakit ini sama dengan kanker. perbedaannya, jika kanker merupakan kelainan pada pertumbuhan sel dalam jaringan tubuh yang tmbuh tidak terkendali, pada penyakit lupus adalah ketika sistem kekebalan tubuh justru menyerang jaringan tubuh nya sendiri.


A
rti kata lupus sendiri didalam bahasa latin bermakna “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal kira-kira satu abad yang lampau. Awalnya, penderita penyakit ini dikira memiliki kelainan kulit, berbentuk kemerahan di sekitar hidung serta pipi.
Penyebab munculnya penyakit Lupus ini hingga kini masih belum diketahui secara pasti “apa penyebab”nya. Namun yang pasti gejala-gejala umum dari penyakit lupus ini bervariasi, mulai dari gejala yang ringan (hanya mengenai bagian kulit dan persendian) sampai pada gejala serius yang dapat mengancam jiwa manusia jika lupus menyerang organ vital. Karena itu kenalilah semenjak dini bila anda merasakan adanya keluhan dari gejala-gejala umum yang terdapat penyakit lupus.

Perlu diingat bahwa Lupus “Bukan” penyakit menular, bukan penyakit AIDS, bukan penyakit kelamin serta bukan penyakit kanker. Lupus adalah penyakit kelainan antibodi . Gejala lupus biasanya mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong. Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini. Sering mengalami kerontokan pada rambut dan rendahnya trombosit.
 
Penyebab Systemic Lupus Erythematosus (SLE)
Pemicu munculnya penyakit lupus (SLE) hampir sama seperti yang ditulis pada artikel sebelumnya, yaitu:
  1. Sengatan sinar ultraviolet secara langsung
  2. Faktor psikologis si pendertia (stress)
  3. Autoimun yang bekerja diluar fungsi dengan penyebab yang belum diketahui secara pasti
  4. Akibat virus yang menyebarkan infeksi seperti bakteri epstein barr, streptokokus, klebsiella, dsj.
  5. Ditimbulkan oleh zat obat – obatan tertentu yang dikonsumsi, seperti: isoniazid, hidralazin, chlorpromazine, procainamid, anti-psikotik
  6. Adanya reaksi dan respon zat kimia seperti merkuri atau silikon yang terkandung dalam produk kosmetik
  7. Perubahan faktor hormonal
Cara mengatasi penyakikt lupus secara alami

Dalam Jelly gamat Gold G
terkandung Esktrak teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap diantaranya : Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan kolagen.

Kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati penyakit lupus terbaik tersebut akan bersatu untuk memperbaiki sel-sel yang terlah mengalami kerusakan agar puilih kembali, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Obat Lupus Tradisional memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali.
 
TESTIMONI :
Nama : Yanidya Puspitasari
Usia : 23 th obat tradisional penyakit lupus
Alamat : Telagasari Semarang
Sebelum mengkonsumsi Obat Lupus Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu

Setelah mengkonsumsi Obat Lupus Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat Jelly gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G
 
Daftar harga Jelly Gamat Gold G
 

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 

0 komentar:

Posting Komentar