Kamis, 02 Oktober 2014

Gejala penyakit asm apada anak

Gejala penyakit asma pad anak 

Gejala penyakit asma pada anak ~ Asma adalah suatu kondisi yang disebasbkan oleh penyempitan saluran pernafasan kecil (bronchi). Penyakit asma juga bisa dikarenakan adanya kelainan pada saluran nafas mengkerut, saluran lendir menebal atau lendir lebih banyak yang kental dan lengket.

Asma merupakan salah satu penyakit yang sangat sukar untuk di obati,penyakit asma ini sering terjadi pada orang dewas, ibu hamil, anak anak.Jika sering terjadi dan berlangsung cukup lama ,serangan asma akan mengakibatkan paru paru basah dan perubahan bentuk rongga dada (toraks).  Istilah penyebab asma sebenarnya kurang tepat karena sampai saat ini penyebab asma belum diketahui. Telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli di bidang asma untuk menerangkan sebab terjadinya asma, namun belum satu pun teori atau hipotesis yanga dapat diterima atau disepakati semua para ahli.
Meskipun demikian yang jelas saluran pernapasan penderita asma memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas). Asap rokok, tekanan jiwa, alergen pada orang normal tidak menimbulkan asma tetapi pada penderita asma rangsangan tadi dapat menimbulkan serangan.
Ciri-ciri atau gejala asma pada anak antara lain:

  • Sering batuk, misalnya saat bermain, di malam hari, dan ketika tertawa atau menangis
  • Batuk kronis
  • Kekurangan energi saat bermain dan sering kelelahan
  • Bernapas dengan pendek dan cepat (kadang-kadang dan berulang)
  • Mengeluh dadanya sesak atau sakit dada
  • Mengi (bersuara seperti siulan) ketika bernapas
  • Otot leher dan dada menegang

Penyebab asma pada anak

Hingga kini, tidak ada yang bisa memastikan penyebab pasti penyakit asma. Penyakit ini sering dihubung-hubungkan dengan alergi, akan tetapi tidak semua orang yang memiliki alergi mengidap penyakit ini.
Hal tersebut karena gejala atau serangan asma timbul sebagai respon ‘hiperaktif’ saluran pernapasan terhadap zat-zat yang dapat memicu asma seperti:
  • debu
  • serbuk bunga
  • asap (kendaraan, rokok, obat nyamuk, dsb)
  • jamur
  • bulu binatang (kucing, anjing, ayam, dsb)
  • aktivitas fisik berlebihan
  • suhu di malam hari
  • rekasi atas beberapa makanan tertentu (alergi)
  • tertekan atau kondisi psikologis tertentu
  • dan lain sebagainya
Cara alami mengatasi penyakit asma pada anak

Anak adalah anugerah terindah. Jangan panik dulu ketika anak anda terdiagnosis menderita penyakit asma. Perbaharui terus pengetahuan anda tentang penyakit asma pada anak dan mulailah memilih obat terbaik untuk menyembuhkannya. Untuk anak tentu kita tidak bisa memilih sembarangan obat. Pilihan terbaik untuk mengobati penyakit asma pada anak adalah  dengan Obat herbal Jelly gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk kesehatan herbal yang dibuat oleh PT GNE. Pada awalnya produk ini terinspirasi oleh keampuhan spesies laut yaitu teripang. Lalu setelah diteliti oleh berbagai ahli farmakologi dan kedokteran, akhirnya muncul ekstrak gamat yang berupa produk modern dan steril Jelly Gamat yang mengandung segala unsur keampuhan gamat yang telah terkenal sejak jaman dulu. Jelly Gamat Gold G Solusi yang sangat tepat untuk mengobati asma pada anak, yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sea cucumber. Kandungan bahan utama jelly gamat gold-g, memang terbukti efektif dalam mengobati asma pada anak. Bahan utama yang digunakan dalam Obat Alami asma pada anak yaitu gold-g sea cucumber, diambil dari hewan laut jenis teripang gamat emas. Teripang gamat emas ini, adalah satu-satunya bahan utama jelly gamat gold-g, yang mempunyai berbagai kandungan istimewa, dan bisa mengobati berbagai penyakit. 
TESTIMONI :

Mosis Nurahman
Bandung Jawa Barat
Sejak lahir ia mengidap asma. Itu diketahui ketika usianya 15 hari. Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring tanpa mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumahsakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai melakukan cara mengobati penyakit asma secara alami dengan mengkonsumsi ekstrak gamat 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan  Jelly Gamat Gold G
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Format Pemesanan Jelly gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar