Kamis, 25 Desember 2014

Obat benjlan di mulut rahim

Obat benjolan di mulut rahim

Obat benjolan di mulut rahim ~ Benjolan yang ditemukan Di area reproduksi tidak bisa dianggap enteng. Hal itu dikarenakan benjolan adalah indikasi adanya penyakit yang menakiutkan, seperti adanya kanker atau tumor jinak.

Benjolan di mulut rahim kemungkinan adalah merupakan kanker mulut rahim atau kanker serviks. Kanker Serviks atau di sebut juga dengan Kanker Leher Rahim adalah sejenis kanker yang 99.7% disebabkan oleh virus HPV (Human papilloma virus) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. Infeksi virus HPV ini yang mengakibatkan Kanker Serviks sangatlah sama bisa mencapai 10-20 tahun sehingga penderita sering kali tidak menyadari , karena virus HPV ini menjadi pra kanker yang berlangsung tanpa gejala. Oleh karena itu sangat dianjurkan sekali untuk melakukan vaksinasi Kanker Serviks.

Faktor Penyebab Kanker Mulut Rahim
  • Faktor Alami
    Biasanya faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks ini adalah faktor umur. Pada faktor ini kita tidak bisa mengelakkan dan tidak bisa berbuat apa”. Usia diatas 40 tahun biasanya rentan terserang penyakit Kanker Serviks ini. Namun di jaman seperti ini usia muda juga bisa saja terserang penyakit ini. Tapi pada Kanker Serviks ini biasanya tidak ada faktor keterunan, jadi walaupun keluarga anda tidak ada riwayat penyakit kanker nya ini bukan berarti anda aman dari penyakit Kanker Serviks ini.
  • Faktor Kebersihan
    • Keputihan yang berlebihan tapi tidak di obati sama sekali
    • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS bukan hanya saja menularkan virus yang menyebabkan HIV/AIDS saja tetapi juga dapat menyebarkan virus HPV yang menyebabkan Penyakit Kanker Serviks ini.
    • Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Hati-hati untuk kaum muda harus lebih teliti menggunakan berbagai macam pembalut jangan yang mengandung dioksin, dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
    • Membasuh kemaluan dengann air yang tidak bersih.
Gejala Penyakit Kanker Serviks
  • Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  • Keputihan yang berlebihan
  • Nyeri Panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, dan saat pemeriksaan panggul
Obat benjolan di mulut rahim

Obat benjolan di mulut rahim Jelly Gamat Gold G ini terbuak dari hasil 100%  ekstraksi teripang laut jenis gold terbaik yang ada di dasar laut, para ahli mengatakan bahwa kandungan teripang jenis ini yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker rahim anda.Teripang laut yang digunakan sebagai bahan dari obat herbal Jelly Gamat Gold G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. 
 
 
Riset ilmiah Jaime RodriguezPeriset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar harga Jelly Gamat Gold G

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke ; 08568244663
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar