Selasa, 23 Desember 2014

Obat benjolan di ginjal

Obat benjolan di ginjal 

Obat benjolan di ginjal ~ Satu lagi penyakit yang ditandai dengan benjolan yang perlu anda waspadai. Yaitu penyakit kanker ginjal. Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker adalah penyakit yang mematikan dan sangat ditakuti oleh banyak orang.

Kanker ginjal merupakan tumor ganas yang berasal dari urinary tubular epithelium, secara umum pertumbuhannya agak lambat, akan tetapi terkadang juga bisa sangat cepat, dapat tumbuh pada setiap bagian dari renal parenchyma. Kanker ginjal dapat invasi bertahap ke jaringan dan organ terdekat melalui tumor primer, juga dapat metastase keluar melalui limfatik atau pembuluh darah vena. Kanker ginjal merupakan salah satu tumor ganas yang sering dijumpai pada sistem urinary, dengan tingkat insiden mencapai 3%~6% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya tingkat insiden kanker ginjal di seluruh dunia bertambah 2%, pasien kanker ginjal yang meninggal setiap tahun mendekati 100000 kasus. Kanker ginjal menduduki tingkatan 80%~90% dari tumor ganas orang dewasa. Merupakan tumor ginjal yang paling sering dijumpai pada orang dewasa. Perbandingan antara pasien kanker ginjal pria dan wanita adalah 2:1, dapat terjadi pada berbagai usia, tingkat insiden usia tertinggi 50-70 tahun. 

Faktor risiko terjadinya kanker ginjal
Faktor risiko adalah sesuatu yang dapat meningkatkan risiko Anda untuk terkena suatu penyakit atau kondisi kesehatan. Faktor risiko untuk kanker ginjal antara lain:
  • Merokok
  • Genetik (keturunan)
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Laki-laki
  • Terpapar bahan kimia (seperti asbes dan anilin)
  • Terpapar beberapa jenis racun, seperti astrolachia
  • Balkan nephritis
  • Batu ginjal kronis
  • Penyalahgunaan phenacetin
  • Sklerosis tuberosa - suatu kondisi herediter (keturunan) yang menyebabkan tumor tumbuh di berbagai organ, termasuk angiomyolipomas ginjal
  • Perawatan dialisis - menggunakan peralatan medis untuk menyaring limbah dari darah (biasanya karena  ginjal tidak berfungsi lagi)
  • Sindrom Von Hippel Lindau - sindrom yang memiliki hubungan dengan beberapa jenis kanker.
Gejala kanker ginjal
  • Terdapat darah pada urin
  • Nyeri pada punggung bawah tanpa sebab
  • Napas pendek/sesak napas atau batuk
  • Benjolan pada perut
  • Tekanan darah tinggi
  • Kehilangan berat badan yang signifikan
  • Demam
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki atau perut.
Obat benjolan di ginjal

Perbanyak minum air putih setiap hari dan buah semangka di percaya sangat baik untuk kesehatan organ ginjal. Akan tetapi cara agar lebih efektifnya lagi dalam menyembuhkan penyakit tumor ginjal dan penyakit ginjal lainnya, anda pun bisa mengkonsumsi secara rutin Obat  kanker Ginjal Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari Obat  kanker Ginjal yang alami dana aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia dan tidak akan menumbulkan efek samping membahayakan tubuh anda, apalagi bagi wanita hamil. Obat  kanker Ginjal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Teripang, teripang ini berjenis spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau (teripang emas). Spesies Golden Stichopus Variegatus disebut sebagai jenis Teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE. Gamapeptide jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), anti  kanker dan antikanker.
Keampuhan gamat pembunuh  kanker dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru dan ginjal). HeLa ( kanker rahim), dan B-18-Fl (melanoma).
Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti kanker dan antikanker. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan  kanker kian meningkat. Teripang emas juga mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat anti kanker dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur  kanker. Maka sangat baik dikonsumsi untuk mengobati penyakit  kanker ginjal atau kanker ginjal.
dari semua khasiat yang dimiliki teripang emas tersebut kemudian di olah dan di ektraksi melewati 4x proses destilasi filter yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga terciptalah suatu produk kesehatan alami berbentuk jel/jeli berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar berisi 320ml. Produk obat  kanker ginjal jelly gamat gold g bersertifikat HALAL dan telah di akui secara resmi oleh BPOM indonesia, dengan nomor registrasi  RI ML234201001307.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Gold G

Daftar Harga Gold G
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Gold G
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB 

0 komentar:

Posting Komentar