Minggu, 28 Desember 2014

Obat benjolan di jari kaki

Obat benjolan di jari kaki

Obat benjolan di jari kaki >> Benjolan di jari kaki tentunya mengganggu dan membuat kita risih. Kita mungkin akan bertanya-tanya ketika menemukan benjolan yang tiba-tiba muncul di jari kaki kita. Tahukah anda benjolan tersebut bisa saja merupakan mata ikan.

Mata ikan atau disebut dengan Verruca Plantaris, Verruca merupakan hiperplasi epidermis akibat pertumbuhan epithel yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus tipe tertentu yang termasuk golongan Papova Virus.Orang awam menyebutnya ”kutil” atau ”Warts”. Verruca memiliki beberapa nama berdasarkan lokasinya yaituVerruca Vulgaris (Common Warts)dengan predileksi khususnya di ekstremitas bagian ekstensor, Verruca Plantaris (Plantar Warts) dengan predileksi pada telapak kaki, Verruca Plana (Flat Warts) dengan predileksi pada muka dan leher, dan Condyloma Accuminata (Genital Warts). Epidemiologi verruca tersebar kosmopolit dan transmisinya melalui kontak kulit maupun autoinokulasi. Menurut American Podiatric Medical Association (APMA), verruca plantaris sering didapatkan pada anak-anak dan remaja dengan usia 12-16 tahun. Insidennya akan lebih tinggi lagi pada pengguna tempat mandi bersama (anak kost, anggota kebugaran) dengan frekuensi perempuan sedikit lebih banyak dari laki-laki. Mata ikan disebabkan oleh kebersihan yang kurang terjaga, misalnya sepatu atau kaus kaki kurang bersih, lembab, atau jarng diganti, selain itu juga disebabkan oleh tekanan atau gesekan yang berlebihan yang terus menerus.
Obat benjolan di jari kaki 
Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan obat herbal multi khsiat yang tepat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk mengatasi penyakit mata ikan.Terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Extra Tripang Emas terbaik . Diadalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa ,dan mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Selain itu juga kandungan kolagen yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G berkhasiat membantu menyembuhkan luka mata ikan. Serta asam amino nya akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat serangan dari mata ikan.
 Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G memliki kandungan gizi yang sangat lengkap bahkan bisa dibilang sangat masimal,yang diantaranya adalah : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Maka dari itu Jelly Gamat Gold-G sangat cocok sekali sebagai obat untuk mengobati mata ikan secara efektif tanpa harus melakukan operasi.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Untuk Mengobati Mata Ikan

  • Mula-mula terlebih dahulu kaki yang yang terkena mata ikan direndam didalam air hangat kurang lebih selama 10-15 menit.
  •  Setelah itu cuci kembali dengan air bersih,lalu kemudian dikeringkan menggunan handuk yang halus secara perlahan akan tetepai jangan sampai terlalu kering karena untuk menjaga kulit agar tetep lembab saat mengoleskan Jelly Gamat Gold-G kebagian mata ikan nya.
  • Setelah itu oleskan secukupnya Jelly Gamat Gold-G ke bagian mata ikan secara perlahan dan merata,begitupun seterusnya .
  • Dioleskan 3x sehari sampai benar benar mata ikan kering dan hilang.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
GMK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar