Senin, 29 Desember 2014

Obat benjolan di fistula

Obat benjolan di fistula

Obat benjolan di fistula >> Satu lagi penyakit yang sangat perlu untuk diwaspadai. Penyakit ini mungkin dinilai sebagai penyakit yang memalukan, namun meski sebagian orang merasa penyakit ini merupakan penyakit yang memalukan, penyakit ini tidak hisa diangga enteng. Karena benjolan yang tumbuh di fistula ini akan menimbulkan rasa sakit.


Fistula ani adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelaian saluran saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulkit di sekitar anus dapat terlihat sebagai kulit yang berlubang yang menyebabkan rasa nyeri dan pendarahan seiring dengan pergerakan usus. 

Gejala lain yang mungkin timbul seperti demam dan rasa gatal di sekitar anus. Fistula ani kebanyakan merupakan komplikasi dari abses anus, suatu kondisi yang ditandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus. Ada dua tipe utama fistula ani: Fistula Intersfingter dan Fistula Transsfingter. Pada fistula intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidak dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.  

Fistula ani dibagi menjadi empat tipe
  1. Intersphinteric fistula
    Berawal dalam ruang di antara muskulus sfingter eksterna dan interna dan bermuara berdekatan dengan lubang anus.
  2. Transphinteric fistula
    Berawal dalam ruang di antara muskulus sfingter eksterna dan interna, kemudian melewati muskulus sfingter eksterna dan bermuara sepanjang satu atau dua inchi di luar lubang anus, membentuk huruf ‘U’ dalam tubuh, dengan lubang eksternal berada di kedua belah lubang anus (fistula horseshoe)
  3. Suprasphinteric fistula
    Berawal dari ruangan diantara m. sfingter eksterna, dan interna dan membelah ke atas muskulus pubrektalis lalu turun di antara puborektal dan m.levator ani lalu muncul satu atau dua inchi di luar anus.
  4. Ekstrasphinteric fistula
    Berawal dari rektum atau colon sigmoid dan memanjang ke bawah, melewati muskulus levator ani dan berakhir di sekitar anus. Fistula ini biasa disebabkan oleh abses appendiceal, abses diverticular, atau Crohn’s Disease.
Obat benjolan di fistula

Untuk mengobati penyakit fistula ani yang aman dan efektif, kami menyarankan anda untuk memilih Jelly Gamat Gold-G obat fistula ani dari ramuan herbal yang memiliki khasiat cukup ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit yang mendera. Jelly Gamat Gold-G obat fistula ani herbal ini memang merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya untuk mengobati penyakit fistula ani. Jelly Gamat Gold-G obat fistula ani yang terbaik ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat (hewan laut) yang memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan dengan secara herbal tanpa efek samping.
Teripang yang dipilih dalam proses pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas yang merupakan teripang terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, karena teripang emas ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Kandungan gamapeptide tersebut menjadi keunggulan, sebab gamapeptide telah teruji secara klini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit, bahkan telah terbukti khasiatnya mampu menjadi perantara dalam mengatasi masalah kesehatan dan penyakit.
Selain mengandung gamapeptide teripang emas juga mengandung zat lainnya seperti protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, chondroitin, saponin, omega-3, omega-6, dan omega-9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dan yang paling penting teripang emas Jelly Gamat Gold-G ini mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui sel yang rusak, atau bermasalah bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun seperti pada penyakit fistula ani ini. Dengan berbagai kandungan tersebut Jelly Gamat Gold-G menjadi obat herbal yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat fistula ani dari bahan herbal yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi sebagai cara menyembuhkan fistula ani.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Daftar Harga Jelly Gamat  Gold G
 
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 
 

0 komentar:

Posting Komentar