Rabu, 31 Desember 2014

Obat herbal benjolan di sendi

Obat herbal benjolan di sendi

Obat herbal benjolan di sendi ~ Kita mungkin akan bertanya-tanya jika menemukan benjolan yang tiba-tiba muncul di sendi tulang kita terutama di pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan bagian sendi lainnya.

Sebagian mungin berfikit bahwa itu adalah asam urat meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa asam urat juga bisa terjadi, namun kemungkinan yang lebih besarnya adalah kista ganglion. Kista ganglion adalah kumpulan badan syaraf diluar atau didalam sistem saraf sentral. Kista ganglion adalah jenis tumor bukan kanker yang tumbuh berupa benjolan ditangan atau di kaki. Kista ini biasanya tumbuh di kaki meskipun mungkin dimana saja di bagian tubuh. Ganglion biasanya melekat pada sarung tendon pada tangan atau pergelangan tangan atau melekat pada suatu sendi; namun ada pula yang tidak memiliki hubungan dengan struktur apapun.
Ganglion merupakan kista yang berisi cairan bening kental dengan dinding tipis yang berasal dari tonjolan selaput sarung tendon (tendon sheath). Pada banyak kasus, ganglion asimptomatik dan jarang menimbulkan gangguan fungsional. Walaupun pada beberapa kasus, ganglion dapat mempengaruhi struktur di dekatnya seperti arteri, vena, tendon dan syaraf. Frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70 % dari semua soft-tissue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan. Prevalensinya pada wanita adalah 3 kali lebih sering. Paling sering muncul pada pergelangan tangan (80%) dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun. 
Obat herbal benjolan di sendi
Gejala kista ganglion umumnya adalah:
  • Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari
  • Berisi cairan (diketahui dari perabaan benjolan yang terasa bulat, kenyal, dan halus)
  • Ukuran kista bergantung pada tingkat aktivitas sendi, dimana kista akan menjadi lebih besar ketika sering menggerakkan sendi yang terkena dan lebih kecil jika sendi banyak diistirahatkan
  • Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa.
  • Dalam beberapa kasus, kista tidak menimbulkan benjolan, (hidden ganglion cysts/occult ganglion, biasanya menyebabkan rasa sakit. Konfirmasi diagnosis kista ganglion jenis ini dilakukan dengan pemeriksan penujang USG atau MRI.
Penyebab yang tepat untuk kista ganglion kaki tidak diketahui. Kista ganglion kaki dapat berkembang ketika tubuh terjatuh atau cedera. Kista ganglion kaki dapat terjadi bila ada kelainan pada sendi dari selubung tendon yang memungkinkan jaringan sekitarnya muncul di luar yang menyebabkan peradangan. 

Obat herbal benjolan di sendi

Jelly gamat  Gold G Adalah pilihan terbaik untuk mengobati benjolan di sendi (kista ganglion). Karena Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dengan bahan-bahan alami pilihan dengan khasiat terbaik dari teripang emas laut.


Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang ataupun gamat emas yang terdapat didasar laut, sangat berfungsi untuk melawan berbagai macam jenis kuman, benjolan seperti kista, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sering digunakan oleh masyarakat luas dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit yang diderita.
Dalam teripang ini terdapat beberapa zat yang sangat bagus sekali untuk tubuh diantaranya Mineral, Kolagen 80,0% , Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Vitamin, Protein 86,8%, Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Saponin dan Glucasaminoglycans (GAGs). Semua kandungan alami tersebut sudah ada dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Kista Ganglion yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kista khususnya penyakit kista Ganglion yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Klik Disini Untu info Dna Cara Pemesanan Jelly gamnat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar