Selasa, 30 Desember 2014

Obat benjolan di jempol

Obat benjolan di jempol

Obat benjolan di jempol ~ Bisul adalah benjolan berisi cairan seperti nanah dengan mata di tengahnya. Bisul ini menimbulkan rasa sakit saat di sentuh dan sering meradang. Selain semu penderitaan yang ditibulkan oleh bisul ini, percaya diri juga akan menurun, terutama ketika benjolan karena bisul ini tumbuh di jempol atau ibu jari tangan.

Bisul adalah sekumpulan nanah (neutrofil mati) yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu (umumnya karena bakteri atau parasit) atau barang asing (seperti luka tembakan/tikaman). Bisul adalah reaksi ketahanan dari jaringan untuk menghindari menyebar nya barang asing di tubuh. Organisme atau barang asing membunuh sel sekitarnya, mengakibatkan keluarnya toksin. Toksin tersebut menyebabkan radang, sel darah putih mengalir menuju tempat tersebut dan kemudian meningkatkan aliran darah di tempat tersebut.

Beberapa macam bisul:
  • Hidradenitis Suppurativa, bisul ini biasanya muncul pada daerah lipatan seperti ketiak dan pangkal paha, penyebabnya adalah karena terjadinya peradangan pada kelenjar keringat dan bersifat lokal.
  • Akne Kista, bisul ini biasanya muncul pada daerah kulit yang banyak mengandung minyak seperti pada wajah, penyebabnya adalah karena terjadinya penyumbatan pada kelenjar minyak yang terinfeksi oleh bakteri.
  • Kista Pilonidal, bisul ini biasanya muncul pada daerah pantat, penyebabnya adalah karena terjadinya infeksi pada folikel rambut serta diperparah dengan adanya gesekan, tekanan dan iritasi maka bisul ini semakin meradang.
Penyebab terjadinya bisul:
  • Kurang menjaga kebersihan tubuh.
  • Terjadinya infeksi oleh karena bakteri.
  • Pola makan yang tidak sehat.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.
  • Lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit.
 Gejala penyakit bisul:
  • Timbulnya benjolan berwarna merah di permukaan kulit.
  • Saat bisul mulai membesar maka akan muncul bintik putih yang disebabkan oleh mata nanah pada bagian tengahnya.
  • Rasa nyeri dan panas di sekitar benjolan 
  • Rasa gatal pada bagian kulit tertentu
Obat benjolan di jempol

Mengobati penyakit bisul dengan Jelly Gamat Gold G adalah pilihan yang tepat  karena Gold G adalah obat herbal dengan bahan-bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang diproses higienis tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi oleh semua kelompok usia. 
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat untuk mengobati penyakit bisul yang terbuat dari bahan alami yang diambil dari hewan laut yaitu ekstrak teripang atau gamat emas. Gamat emas atau teripang yang diambil spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus ini merupakan satu-satunya teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya Teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan berguna untuk menghindari inflamasi , kurangi rasa sakit , 3x mempercepat pengobatan luka , mengaktifkan perkembangan dan mengaktifkan beberapa sel , membuat kulit lebih muda ,dan memelihara sirkulasi darah .

Selain itu Jelly Gamat Gold-G mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol yang diuraikan menjadi beberapa kandungan seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega-3, 6, dan 9, Glucasaminoglycans (GAGs), Vitamin dan Mineral

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi dan menghambat pertumbuhan bakteri staphylococcus aureus yang merupakan penyebab utama terjadinya Penyakit Bisul . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dan mampu menjaga kesehatan kulit dari berbagai bakteri .

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp:

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar