Minggu, 07 Desember 2014

Obat herbal pendarahan lambung

Obat herbal pendarahan lambung

Obat herbal pendarahan lambung >> Lambung adalah organ pencernaan berbentuk seperti kantung tempat menampung makanan yang dikonsumsi dan tempat dimaan sebagian kecil makanan di cerna dan diambil sarinya dilambung. Penyakit maag terjadi akibat gangguan-gangguan pada lambung.

Pendarahan lambung disebabkan oleh inflamasi pada lambung yang diikuti dengan adanya kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung. Terjadinya pendarahan lambung ini dipicu oleh penyakit maag kronis. Pendarahan lambung ini terjadi diakibatkan lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga akan menyebabkan iritasi pada lambung,dan akhirnya menyebabkan pendarahan. Pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat,kemudian terpapar pada asam lambung, sehingga membentuk hematin hitam. Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman. Penderita pendarahan lambung mengalami gejala-gejala umum sering ditemui seperti : seringnya bersendawa, mual-mual dan muntah, perut kembung, terasa penuh atau terbakar diperut bagian atas.

Gejala-Gejala Pendarahan Lambung :
  • Merasakan nyeri yang sangat tajam pada perut.
  • Perut merasa terbakar dan penuh.
  • Seringnya bersendawa.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Mengalami perut kembung.
Obat herbal pendarahan lambung

Pengobatan pendarahan lambung dengan herbal Jelly Gamat Gold G menjadi cara terbaik yang perlu dipilih pada saat sekarang, ini dikarenakan dari khasiat teripang emas yang ada di Gold G diambil dari bahan terbaik yaitu dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang diambil dari dasar laut samudra, yang diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir dengan pengawasan para ahli bibidangnya.

Jelly Gamat Golod G didalamnya mengandung banyak kandungan yang sangat dibutihkan oleh tubuh sebagai Obat Herbal Pendarahan Lambung Alami seperti Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral.

Keunggulan Gold G yang tidak dimiliki dengan Gamat yang lain yaitu adanya kandungan Gamapeptide yang diperoleh dari jenis teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus, fungsi dari Gamapeptide yaitu mampu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Jadi tidak heran bila jelly gamat gold g menjadi cara terbaik yang bisa dipilih dalam mengatasi keluhan pendarahan lambung.
 
Testimoni :
 
Nama : Tio Ngie An
Umur : 56 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Pendarahan di lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat pendarahan lambung keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Jelly Gamat Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.
 
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 
 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan  : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar