Senin, 08 Desember 2014

Bahaya penyakit kanker prostat

Bahaya penyakit kanker prostat

Bahaya penyakit kanker prostat ~ Penyakit kanker masih menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang, baik wanita ataupun pria. Penyakit knaker bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali, dan umunya penyamkit kanker menjadi pembunuh bagi penderitanya. Seluruh tubuh manusia adalah organ yang tidak bisa lepas dari kemungkinan terserang penyakit kanker. Seperti juga pada penyakit kanker prostat.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron. Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Gejala Yang Ditumbulkan Penyakit Kanker Prostat
  • Anda butuh waktu beberapa detik untuk mulai kencing / mengeluarkan air seni
  • Aliran kencing tidak lancar atau terputus-putus; urin / air seni mengalir secara perlahan
  • dan butuh waktu lama untuk berkemih. Hal ini disebabkan oleh penyumbatan parsial pada aliran urine melalui uretra
  • Perasaan “masih ada yang tertinggal”: walaupun Anda telah selesai kencing, tapi Anda masih merasa belum keluar semua; air seni masih menetes-netes walaupun telah
  • selesaibuang air kecil; beberapa saat kemudian, sedikit urine yang “tertinggal” tiba-tiba keluar sehingga membasahi celana dalam Anda
  • Air seni berwarna merah (karena darah)
  • Anda sulit menahan kencing
  • Anda sering merasa kebelet kencing tiba-tiba dan frekuensi kencing Anda menjadi lebih sering
  • Anda sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil
  • Anda merasa nyeri ketika kencing atau ejakulasi ataupun saat buang air besar
  • Anda merasa nyeri pada punggung bagian bawah
  • Anda merasa nyeri pada pangkal penis (jika kanker sudah masuk stadium lanjut)
Obat herbal penyakit kanker prostat


Perlu anda ketahui, kelenjar prostat akan terus membesar seiring dengan bertambahnya usia. sehingga menekan saluran kencing (uretra) yang diselubunginya. Akibatnya sendiri yaitu sering ingin buang air kecil pada malam hari, kadang air kencing susah dikeluarkan. Air kencing menetes setelah maupun sebelum buang air kencing. Pembesaran kelenjar prostat juga dapat berakibat infeksi pada saluran kencing. Yang akibatnya kita sering menemukan batu yang keluar saat buang air kecil. Atau kita merasa sidikit susah bahkan sakit ketika buang air kecil. Dan akan berakibat fatal jika tidak segera diobati. Infeksi pada saluran kencing semakin parah.
Tapi anda tidak perlu khawatir. Tidak mungkin ada masalah jika tidak ada solusi. Kami menawarkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, obat herbal hipertropi prostat. Obat yang sudah diuji secara klinis, aman di konsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun. memiliki kandungan aktif yang dikenal dengan gamapeptide. Jenis yang hanya bisa didapat dari teripang pilihan yang berkhasiat menyembuhkan penyakit Hepatitis, kista, luka bakar, jantung. Darah tinggi, asam urat, dan lain sebagainya. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat aman dikonsumsi, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Sangat bagus untuk perkembangan otak karna mengandung Omega lengkap dengan jelly gamat gold. Menjadikan anak cerdas di usia dini. Segera konsumsi dan dapatkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Sangat ampuh untuk mempertahankan kesehatan anda.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gmata Gold G 

Format Pemesanan Jelly Gamat GOld G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar