Selasa, 09 Desember 2014

Penyebab prostatitis

Penyebab prostatitis

Penyebab prostatitis ~ Prostatitis adlah peradangan pada prostat yang hanya di derita oleh laki-laki karena prostat hanya dimiliki oleh laki-laki.Penyakit ini ditandai dengan peradangan pada kelenjar prostat yaitu organ berbentuk seperti kenari yang merupakan sistem dari reproduksi laki-laki, terletak tepat dibawah kandung kemih.

Ada tiga jenis utama prostatitis. Yang pertama dan kedua adalah prostatitis bakteri akut dan prostatitis bakteri kronis. Keduanya disebabkan oleh infeksi pada prostat. Prostatitis dianggap kronis jika berlangsung lebih dari tiga bulan. Prostatitis juga dapat terjadi akibat otot-otot panggul atau kandung kemih yang tidak bekerja sempurna, jenis yang satu ini masuk ke dalam prostatitis non bakterial kronis/sindrom nyeri panggul kronis dan merupakan kasus prostatitis terbanyak.

Gejala prostatitis 
 
Gejala prostatitis biasanya cenderung mirip dengan gejala infeksi saluran kemih lainnya. Beberapa gejala prostatitis adalah:
  • Sulit atau nyeri atau panas saat buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Demam (terkadang menggigil)
  • Nyeri punggung bawah
  • Nyeri pada batang kemaluan, testis atau perineum (daerah antara testis dan anus)
  • Kurang mampu ereksi dan terkadang nyeri pada saat atau setelah ejakulasi.
Penyebab prostatitis

Bagaimana prostat menjadi terinfeksi masih belum jelas. Bakteri yang menyebabkan prostatitis dapat masuk ke prostat dari uretra karena aliran mundur urin yang terinfeksi.

Selain itu ada beberapa kondisi tertentu yang meningkatkan risiko seseorang mengembangkan prostatitis. Faktor risiko tersebut adalah:
  • Baru-baru ini menggunakan alat medis, seperti kateter urin
  • Melakukan hubungan anal
  • Memiliki saluran kemih yang abnormal
  • Baru-baru ini memiliki infeksi kandung kemih
  • Memiliki pembesaran prostat.
Obat ehrbal penyakit prostatitis

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang atau yang biasa disebut dengan sebutan Gamat , Teripang/Gamat yang digunakan sebagai bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan jenis Teripang terbaik yang memiliki kandungan melimpah dan berkhasiat tinggi , tak hanya sebagai Obat Radang Prostat saja , namun juga sebagai obat multi khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya seperti kanker prostat , maag , kolesterol tinggi , demam berdarah dan lainnya .
Jelly Gamat Gold-G ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini , serta dengan bantuan dan kerjasama dari para ahli yang berpengalaman , sehingga menjadikan hasil dan juga kualitasnya lebih terjamin . Salah satu kandungan Jelly Gamat Gold-G yang tidak dapat ditemukan didalam spesies lain yaitu kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi / peradangan , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , menetralkan kadar asam dalam lambung , memelihara , memperbaiki dan mengaktifkan sel-sel yang rusak bahkan membusuk sekalipun , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah .

Selain itu terdapat juga kandungan seperti anti-virus , anti-bakteri , anti-jamur dan lainnya yang sangat ampuh memberantas mikro organisme seperti virus , bakteri dan jamur yang menyebabkan peradangan pada prostat dengan sangat efektif . Karena itulah khasiatnya sebagai Obat Radang Prostat  tak perlu diragukan lagi.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar