Jumat, 30 Januari 2015

Atasi clamydia secara alami

Atasi clamydia secara alami

Atasi clamidia secara alami >> Penyakit kelamin yang disebut Clamidia ini disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis. Penyakit clamidia adalah penyakit ,menular seksual yng ditularkan melalui kontak secara seksual dengan penderita clamidia. 

Ini merupakan infeksi yang terjadi pada uretra (laki-laki) dan serviks (mulut rahim) pada perempuan. Sebagai informasi, chlamydia merupakan salah satu penyakit menular seksual yang paling umum dijumpai dan dikenal sebagai penyebab utama penyakit peradangan pada pelvis (panggul), sehingga menyebabkan infertilitas (kemandulan) pada perempuan. Bahaya kan? Jenis tertentu dari bakteri ini hanya menginfeksi serviks dan uretra, sementara jenis lainnnya dapat menyebabkan penyakit mata.

Chlamydia disebabkan oleh bakteri dan paling sering menyebar melalui vagina, seks oral, dan anal. Penyakit tersebut juga mungkin bagi seorang ibu untuk menyebarkan chlamydia kepada anaknya saat melahirkan. Sehingga dapat menyebabkan pneumonia atau infeksi mata serius pada bayinya. Meskipun tidak menunjukkan gejala yang serius, penyakit ini tetap menunjukkan gejala ringan seperti keluar nanah atau keputihan pada penis atau vagina diiringi rasa sakit saat buang air kecil. Bila ada, gejala umumnya terdapat pada satu hingga minggu pertama setelah kontak. Infeksi alat kelamin merupakan gambaran klinis yang paling sering timbul. Sekitar 40% perempuan dan 20% laki-laki memiliki infeksi chlamydia yang disertai infeksi gonorea. Di bawah ini adalah gejala-gejala yang dapat timbul pada infeksi chlamydia
 
Gejala chlamydia pada perempuan:
  • Keputihan yang berbau
  • Perdarahan atau flek di luar waktu haid
  • Peningkatan nyeri haid
  • Nyeri perut disertai demam
  • Nyeri ketika berhubungan intim
  • Rasa gatal atau panas di sekitar vagina
  • Nyeri ketika berkemih
Gejala chlamydia pada laki-laki:
  • Keluarnya cairan atau sekret yang jernih atau keruh dari ujung penis
  • Nyeri berkemih
  • Rasa panas dan gatal pada ujung penis
  • Nyeri dan pembengkakan di sekitar testis
Atasi clamidia secara alami

Jelly Gamat Gold G adalah pilihan terbaik untuk mengobati penyakit clamidia. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami teripang emas laut yang dipilih secara teliti oleh para ahli.  Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.
Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Klik Disini Untuk Ifno Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar