Minggu, 01 Februari 2015

Obat tradisional penyakit kanker pankreas

Obat tradisional penyakit kanker pankreas

Obat tradisional penyakit kanker pankreas >> Kanker masih menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang. Sekarang ini jenis-jenis kanker sangat berfariasi dan semakin banyak mengancam kita. Deteksi dini akan memudahkan kita untuk mengobatinya dari awal sebelum kanker berlanjut ke stadium berikutnya yang lebih parah.

Kanker pankreas adalah penyakit dimana sel yang bersifat kanker terbentuk di dalam pankreas, salah satu organ penting dalam perut atas yang berada di bawah lambung, berdekatan dengan usus duabelasjari. pankreaas memiliki fungsi mengeluarkan enzim untuk membantu proses pencernaan dan memproduksi insulin untuk mengatur metabolisme gula. Kanker pankreas merupakan kanker yang biasanya menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut dan sulit untuk penyembuhannya. Pada umumnya kanker pankreas berawal dari sel-sel eksokrin. Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel dalam pankreas mengembangkan mutasi genetik. Mutasi ini menyebabkan sel-sel tumbuh secara tidak terkendali dan terus hidup setelah sel-sel normal akan mati, kemudian sel-selpun terakumulasi dan membentuk benjolan. 

Di Amerika serikat, kanker pankreas merupakan penyakit kanker dengan penyebab kematian ke-4. Di Singapura, telah terjadi peningkatan penderita kanker pankreas. Dari tahun 2004 hingga 2007 terlapor sekitar seribu kasus dengan diagnosa kanker pankreas. Kanker ini menjadi penyebab ketujuh kematian akibat kanker. Di Indonesia, Ahli Forensik Abdul Mun'im Idris juga meninggal akibat kanker pankreas.

Penyebab kanker pankreas

Penyebab kanker pankreas belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang memperluas kemungkinan terserang kanker ini. faktor-faktor resiko tersebut adalah:
  • Merokok: Merokok tembakau adalah faktor resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki resiko terbesar
  • Diabetes: Mereka dengan diabetes memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas.
  • Faktor genetik: memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas, meningkatkan resiko terkena kanker
  • Pancreatitis (radang/infeksi pada pankreas): Peradangan/infeksi pada pankreas untuk waktu yang cukup lama dapat meningkatkan resiko terkena kanker pankreas.
  • Obesitas: Mereka yang memiliki kelebihan berat badan memiliki kemungkinan sedikit lebih banyak daripada orang lain untuk terkena kanker pankreas.
Pencegahan
Ada faktor resiko berarti ada hal-hal yang bisa dilakukan sebagai upaya pencegahan, bukan? Pencegahan kanker pankreas yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  • Berhenti merokok
  • Menjaga berat badan ideal
  • Rutin berolahraga
  • Pola makan yang sehat (perbanyak makan buah dan sayur)
Gejala Kanker Pankreas
  1. Mengalami nyeri pada perut bagian atas dan menyebar kebagian punggung Cara
  2. Warna kulit menguning dan juga bagian putih mata
  3. Mengalami kehilangan nafsu makan
  4. Berat badan menurun
  5. Pembekuan pada darah.
Obat tradisional penyakit kanker pankreas

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kanker pankreas, Jelly Gamat GolD-g ini terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, gamat ini mampu menymbuhkan penyakit karena didalamnya terdapat kandungan gizi yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6,dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide.Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Khasiat dari Jelly Gamat Gold G 
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka,
  • Membantu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,
  • Membantu membuat kulit lebih muda sehingga tampil lebih cantik.
  • Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G di akui di mata dunia
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) jelly gamat lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, jelly gamat digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Menurut berberapa ahli penelitian mengatakan bahwa Jelly gamat gold-g ini sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit, berikut penjelasannnya :
Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian diatas terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali.

Bukti bahwa Jelly Gamat Gold-G Halal di konsumsi
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar