Minggu, 25 Januari 2015

Atasi radang payudara secara alami

Atasi radang payudara secara alami

Atasi radang payudara secara alami ~ peradangan payudara atau mastitis adalah infeksi bernanah akut di payudara. Pada daasarnya gejala yang timbul pada radang payudara atau mastitis adalah berupa nyeri pada payudara yang lebih sering dan lama. Radang payudara atau mastitis juga biasa disebut dengan abses atau nanah pasa payudara.

Mastitis adalah infeksi bernanah akut di payudara. Menurut dr. Ayu Anita, Sp.OG., Mastitis ini  biasanya diderita oleh  ibu yang baru melahirkan dan menyusui.  Radang ini terjadi karena si ibu tidak menyusui atau puting payudaranya lecet karena menyusui. Kondisi ini bisanya terjadi pada satu atau kedua payudara sekaligus.Rasa sakit timbul karena pada payudara terjadi suatu proses infeksi yang menimbulkan reaksi sistemik, seperti demam, nyeri, payudara berwarna kemerahan dan bila diraba agak keras, serta suhunya terasa hangat ketimbang payudara yang tidak terserang infeksi. Yang perlu diketahui, rasa sakit pada payudara di masa menyusui sebenarnya biasa terjadi. Namun sakit yang wajar disebabkan adanya stagnasi/pengeluaran air susu yang tak lancar. “Jadi ini bukan mastitis melainkan bengkak payudara biasa,” ujar ginekolog yang akrab disapa Anita.

Gejala 
Gejala Mastitis yang harus diketahui supaya mastitis yang anda derita tidak bertambah parah, yakni :
  1. Payudara terasa lembut atau hangat ketika disentuh
  2. Pembengkakan pada payudara
  3. Nyeri atau rasa terbakar saat menyusui
  4. Kulit kemerahan
  5. Demam
  6. Timbul garis-garis merah ke arah ketiak
  7. Mastitis laktasi cenderung mempengaruhi hanya satu payudara
Penyebab
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan mastitis, diantaranya :
  • Bayi tak mau menyusu
  • Ibu tidak teratur mengeluarkan ASI.
  • Daya tahan tubuh yang lemah dan kurangnya menjaga kebersihan puting payudara saat menyusui.
  • Infeksi bakteri staphylococcus auereus yang masuk melalui celah atau retakan putting payudara.
  • Saluran ASI tersumbat tidaksegera diatasi sehingga menjadi mastitis.
Atasi radang payudara secara alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti khasiatnya sebagai Solusi Pengobatan Radang Payudara , Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa , ibu hamil hingga ibu menyusui .

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama dari Teripang , Teripang laut kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel . Teripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang spesies terbaik didunia yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya . Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.
Jelly Gamat Gold-G sangat cocok dan efektif untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat infeksi bakteri dan virus seperti salah satunya penyakit Radang Payudara , hal ini berkat kandungan ekstrak Teripang yang pada kemasan Jelly Gamat Gold-G . Riset membuktikan Teripang sangat ampuh mengatasi bakteri penyebab terjadinya infeksi atau peradangan pada payudara .
Selain itu Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang sangat efektif menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh anda dari berbagai infeksi .

Klik Disini Utnuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Godl G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar