Jumat, 23 Januari 2015

Obat herbal penyakit campak pada anak

Obat herbal penyakit campak pada anak

Obat herbal penyakit campak pada anak ~ Campak adalah salah satu penyakit menular. Dimana penyakit ini ditandai dengan gejala sepoerti demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata)dan juga ruam di kulit. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi virus campak golongan paramixovirus.

Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini. Campak, rubeola (bukan rubella=campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam. Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah: - bayi berumur lebih dari 1 tahun - bayi yang tidak mendapatkan imunisasi - remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.
 
Gejala penyakit campak

Orang rentan yang terpapar virus campak, akan mengalami gejala campak setalah tujuh sampai 14 hari kemudian. Tanda dan gejala yang menjadi ciri ciri campak meliputi:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Hidung Ingusan (pilek)
  • Sakit tenggorokan
  • Mata merah meradang (konjungtivitis)
  • Peka terhadap cahaya
  • Diare
  • Koplik’s spot (Bintik-bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, di temukan pada lapisan dalam pipi).
  • Ruam kulit berwarna merah kecil-kecil rapat dan merata, hampir seluruh tubuh.
Obat herbal penyakit campak
Jelly Gamat Gold-G obat campak pada anak merupakan sebuah produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali. Ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar