Senin, 09 Februari 2015

Cara alami hilangkan parotitis pada anak

Cara alami hilangkan parotitis pada anak

Cara alami hilangkan parotitis pada anak ~ Parotitis adalah peradangan yang terjadi pada kelenjar ludah parotis akibat infeksi virus. Kelenjar ini adalah merupakan kelenjar ludah utama yang terletak di sudut rahang bawah dan dibawah d aun telinga. Jika membengkak, telinga akan terdorong ke atas. Hal ini akan membedakan pembengkakan kelenjar parotis dari pembengkakan kelenjar limfe yang berada pada daerah yang sama. 

Penyebab utama parotitis adalah infeksi bakteri, karena parotitis karena virus paramyxovirus (mumps) sudah jarang ditemukan berkat diwajibkannya imunisasi MMR (Mumps, Measles, Rubella) pada anak. Umumnya bakteri penyebab parotitis bakterial adalah Staphylococcus aureus. Ada juga virus lain yang menyebabkan parotitis, namun biasanya setelah beberapa hari akan sembuh sendiri. Mumps merupakan parotitis yang mudah menular, sedangkan parotitis karena infeksi bakteri tidak menular (kecuali karena terpapar nanah/pus yang ada). Mungkin pada pada artikel-artikel yang Ibu baca, yang dimaksud adalah mumps. Sedangkan pada Ibu, kemungkinan besar penyebabnya adalah infeksi bakteri, karena itu Ibu diberikan obat antibiotik oleh dokter. Sedangkan kalau mumps akan membaik sendiri setelah 5 - 9 hari, tanpa diberikan pengobatan.

Tanda dan gejala parotitis
 
Tidak semua orang yang terinfeksi oleh virus Paramyxovirus mengalami keluhan, bahkan sekitar 30-40% penderita tidak menunjukkan tanda-tanda sakit (subclinical). Namun demikian mereka sama dengan penderita lainnya yang mengalami keluhan, yaitu dapat menjadi sumber penularan penyakit tersebut.
Masa tunas (masa inkubasi) penyakit Gondong sekitar 12-24 hari dengan rata-rata 17-18 hari. Adapun tanda dan gejala yang timbul setelah terinfeksi dan berkembangnya masa tunas dapat digambarkan sdebagai berikut:
  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
  • Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.

Cara alami atasi parotitis pada anak

Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah alternatif pilihan yang dapat membantu anda dalam mengobati penyakit parotitis dengan cara yang alami tanpa efek samping , karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan – bahan alami tanpa bahan – bahan kimia yang berbahaya sehingga Jelly Gamat Gold- G sangat baik dan aman untuk dikonsumsi . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Godl-G yaitu ekstrak teripang alami yang memiliki spesies yaitu Golden Stichopus Variegatus , spesies ini merupakan spesies terbaik dibandingkan spesies – spesies yang lainnya karena didalamnya terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat lengkap yang dapat digunakan dalam membantu mengobati penyakit paratitis dengan cara yang alami tanpa efek samping .
Kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang pada Jelly Gamat Gold- G yang akan membantu mengobati penyakit dengan cara yang alami diantaranya yaitu :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan Gamapeptide yang merupakan sebuah kandungan aktif yang tidak titemukan pada spesies teripang yang lain ,Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu dalam Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Daftar Harga Jelly gamat  Gold G 
 
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar