Selasa, 10 Februari 2015

Hilangkan benjolan di bahu

Hilangkan benjolan di bahu

Hilangkan benjolan di bahu >> Benjolan di bahu atau sering dikenal dengan lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh dibawah kulit dan terbentuk dari jaringan lemak. Biasanya lipoma atau benjolan lemak ini tumbuh di lengan, paha, leher belakang, punggung, bahu, telapan tangan, jari bahkan kepala.

Benjolan lemak atau lipoma ini umum dijumpai dan termasuk tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak. Benjolan lunak, berwarna kuning terang dan disekelilingi oleh kapsul yang tipis. Tanda dari Lipoma adalah benjolan berbentuk bulat atau lonjong yang teraba lembut pada lengan, batang tubuh atau leher bagian belakang. Benjolan tersebut jarang menimbulkan masalah, tetapi kadang menyebabkan nyeri. Umumnya dapat digerakkan dari dasar dan tidak disertai nyeri. (nyeri timbul jika lipoma di tekan dan di pijat).
Benjolan lemak atau lipoma tumbuh sangat lambat karena merupakan tumor jinak yang biasanya berukuran kecil meskipun dapat tumbuh melebihi diameter 6 cm. Ada beberapa macam lipoma yang dijumpai, seperti tipe Subkutaneus superfisial. ,Deep intramuscular, Spindle cell lipoma, Angiolipoma benign lipoblastoma, Lumbosacral lipoma, Diffuse lipomatosis, Lipoma of tendon sheath, nerves, synovium, periosteum, lumbosacral area atau tempat lain yang letaknya lebih dalam / deeper seperti pada jantung, otak dan paru-paru.

Adapun gejala-gejala benjolan lemak atau lipoma antara lain:

  • Lokasi. Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha.
  • Rasa. Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari.
  • Ukuran. Paling sering Benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm). 
Hilangkan benjolan di bahu

Hilangkan benjolan di bahu dengan Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan benjolan di atas alais . Karena jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan kami yang telah terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Hilangkan benjolan di bahu. solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan benjolan di atas alis tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi , anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakn luar biasa dari jelly gamat gold-g .  

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya 




Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 296E80BB  

0 komentar:

Posting Komentar