Rabu, 25 Februari 2015

Makanaan pencegah kanker prostat

Makanaan pencegah kanker prostat

Makanaan pencegah kanker prostat ~ Kanker prostat merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh pria. Karena penyakit ini menyerang kalenjar prostat yang sangat penting untuk kehidupan seksual pria.

Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi pria. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Gangguan yang terjadi pada kelenjar prostat ini disebut dengan prostatitis (peradangan prostat) dan yang lebih parahnya lagi berupa kanker prostat. Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Kanker prostat sangat sering terjadi. Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.
Gejala kanker prostat
Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat antara lain :
  • Nyeri saat berkemih (buang air kecil)
  • Keluar darah saat berkemih
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi  
  • Sulit buang air besar (BAB) dan ada masalah saluran pencernaan lainnya
  • Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
    Sering berkemih di malam hari
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet. Penyebab kanker prostat Penyebab kanker prostat
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.  
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Makanan pencegah kanker prostat
  • Tomat
    Buah berbentuk bundar dan berwarna merah menyala ini memiliki kandungan likopen yang bermanfaat dalam pencegahan kanker prostat dan mengurangi pertumbuhan tumor pada pria dengan kanker prostat. Dalam review 21 studi yang ada, para peneliti menemukan bahwa pria yang rutin mengonsumsi tomat mentah dan produk tomat yang dimasak, mampu mengurangi pengembangan kanker prostat dibanding pria yang jarang melakukannya.
  • Brokoli Makanan pencegah kanker prostat Makanan pencegah kanker prostat
    Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pria yang rutin mengonsumsi sayuran brokoli, lebih rendah kemungkinannnya mengembangkan kanker prostat di kalangan pria.Dalam satu penelitian di Kanada, peneliti menemukan bahwa makan dengan jumlah yang cukup besar, terutama brokoli dan kembang kol, dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat yang agresif.
  • Teh hijau
    Teh hijau memiliki komponen seperti catechin, EGCG dan epicatechin, yang semuanya sedang dipelajari untuk efek terhadap kesehatan. Saat ini sudah ada beberapa bukti yang mendukung bahwa senyawa polifenol yang ditemukan dalam teh hijau dapat mencegah perkembangan kanker prostat.Dalam sebuah studi di Jepang, dari 49.920 pria, peneliti menemukan 48 persen penurunan risiko kanker prostat di kalangan pria yang mengonsumsi lebih dari 5 cangkir teh hijau per hari.
  • Kacang-kacangan dan kedelai
    Kacang tanah dan jenis kacang-kacangan lainnya yang mengandung senyawa tanaman biologis aktif yang dikenal sebagai phytoestrogen, isoflavon, fitoestrogen, dipercaya mampu melawan kanker prostat, yang menekan pertumbuhan tumor pada sel-sel kanker prostat.
  • Jus buah delima
    Selain teh hijau, buah delima juga dikenal sebagai sumber yang kaya akan antioksidan, dan telah disebut-sebut sebagai buah ajaib yang mampu mencegah terjadinya penyakit kronis, yang berhubungan erat dengan stres oksidatif. Dalam sebuah penelitian kecil dari 46 pria, peneliti menemukan bahwa minum 8 ons jus delima menunda kenaikkan kadar PSA dan meningkatkan waktu pengandaan dari 15 bulan sampai 54 bulan. 
Cara alami mengobati penyakit kanker prostat
Perlu anda ketahui, kelenjar prostat akan terus membesar seiring dengan bertambahnya usia. sehingga menekan saluran kencing (uretra) yang diselubunginya. Akibatnya sendiri yaitu sering ingin buang air kecil pada malam hari, kadang air kencing susah dikeluarkan. Air kencing menetes setelah maupun sebelum buang air kencing. Pembesaran kelenjar prostat juga dapat berakibat infeksi pada saluran kencing. Yang akibatnya kita sering menemukan batu yang keluar saat buang air kecil. Atau kita merasa sidikit susah bahkan sakit ketika buang air kecil. Dan akan berakibat fatal jika tidak segera diobati. Infeksi pada saluran kencing semakin parah.
Tapi anda tidak perlu khawatir. Tidak mungkin ada masalah jika tidak ada solusi. Kami menawarkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, obat herbal hipertropi prostat. Obat yang sudah diuji secara klinis, aman di konsumsi dan tanpa efek samping sedikitpun. memiliki kandungan aktif yang dikenal dengan gamapeptide. Jenis yang hanya bisa didapat dari teripang pilihan yang berkhasiat menyembuhkan penyakit Hepatitis, kista, luka bakar, jantung. Darah tinggi, asam urat, dan lain sebagainya. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat aman dikonsumsi, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Sangat bagus untuk perkembangan otak karna mengandung Omega lengkap dengan jelly gamat gold. Menjadikan anak cerdas di usia dini. Segera konsumsi dan dapatkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Sangat ampuh untuk mempertahankan kesehatan anda.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar