Kamis, 26 Februari 2015

Cara alami atasi BAB berdarah

Cara alami atasi BAB berdarah

Cara alami atasi BAB berdarah ~ Buang air besar adalah kebutuhn mendasar setiap orang berkaitan dengan sistem pencernaan. Bung air besar juga bisa memberikan tanda-tanda ternentu pada kesehatan anda, salah satunya adalah dengan buang air besar berdarah. Buang air besar yang bercampur darah menunjukkan ada yang tidak beres dengan kesehatan anda.

Buang Air Besar (BAB) Berdarah merupakan kondisi dimana terdapat darah pada feses atau tinja , kadang-kadang jumlah darah yang terdapat didalam tinja sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja) . Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang.  Pada umumnya Buang Air Besar (BAB) Berdarah bisa jadi merupakan tanda-tanda awal penyakit berat seperti kanker usus besar atau kanker kolorektal . Peningkatan jumlah kasus kanker kolorektal antara lain dipicu oleh pola makan tinggi lemak dan minim serat . BAB Berdarah yang disebabkan karena penyakit berat seperti kanker usus besar  dan kanker kolorektal biasanya tampak kotoran berwarna kehitaman , kadang hanya keluar darah berwarna kehitaman dengan bau yang sangat amis . Apabila warna darah segar dan menetes atau mengucur tidak bercampur tinja , maka dapat dipastikan asalnya tidak jauh dari permukaan anus . Umumnya hal ini disebabkan oleh pembuluh darah dinding anus yang pecah akibat wasir . Biasanya hal ini terjadi setelah mengeluarkan berak yang keras .
Penyebab BAB Berdarah
  • Adanya organ yang terinfeksi, abses, misalnya pada kasus gastritis, kolon diverculitis, giardiasis.
  • Adanya keganasan berupa kanker/ tumor. Adenokarsinoma cecum, adenokarsinoma gaster, Leiomyoma di usus atau di perut, tumor di saluran pencernaan-lambung.
  • Kelainan/gangguan anatomis, struktural, atau ada benda asing, misalnya: polip kolon, terdapat perdarahan di gastrointestinal, tukak lambung (gastric ulcer), perdarahan lambung (peptic ulcer hemorrhage), perdarahan saluran pencernaan bagian atas, ulserasi esofagus, varises esofagus, fistula aorticoduodenal (aorticoenteric), varises lambung (gastric varices), lesi ulkus Dieulafoy.
Cara alami atasi BAB berdarah

Solusi paling tepat dan efektif untuk mengobati bab berdarah adalah dengan menggunakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat alami bab berdarah yang terbukti sangat efektif untuk mengobati bab berdarah secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan herbal yakni dari ektrak teripang emas berjenis golden stichopus variegatus yang memiliki kualitas unggul karena memiliki senyawa gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati bab berdarah. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.
Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi saluran cerna yang bermasalah, sangat bagus jika diberikan kepada penderita bab berdarah. BAB berdarah dapat di sebabkan oleh penyakit wasir nah untuk mengobati wasir tersebut kandungan Omega 3 dalam Jelly Gamat Gold-G mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat, sehingga penyakit wasir yang menjadi penyebab bab berdarah akan sembuh dan bab pun tidak akan berdarah lagi.
Selain itu, di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Alami BAB Berdarah memiliki kandungan Cell Growth Factor “faktor regenerasi sel” yang mana kandungan ini sangat bagus untuk mengobati luka yang terjadi pada dinding anus dengan aman dengan cara sel yang mengalami luka tersebut akan di regenerasi kembali agar dapat pulih seperti sediakala. Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kekuatan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka di bandingkan dengan obat luka lainnya.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 



0 komentar:

Posting Komentar