Senin, 02 Maret 2015

Sembuhkan scabies pada penis

Sembuhkan scabies penis secara alami

Sembuhkan scabies penis secara alami ~ Penyakit kulit yang satu ini mungkin sering kita dengar. Tanda khas dari penyakit scabies berupa rasa gatal yang sangat pada bagian yang terkena scabies sehingga menyebabkan penderitanya menggaruk kulit yang terkena scabies hingga menibulkan luka dan infeksi. Penyakit ini mungkin umumnya timbul di area lipatan kulit seperti di jari-jari tangan dan sebagainya, namun bagaimana jika penyakit ini menyerang area penis?


Scabies atau Kudis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan kegatalan pada kulit. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, air yang masih terdapat kutu Sarcoptesnya.  Penyebab Penyakit Scabies adalah kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung.

Adapun proses penyakit kudis yaitu sebagai berikut:
  • Infeksi dari penyakit ini diawali dengan tungau betina atau nimfa stadium kedua yang secara aktif membuat terowongan di epidermis atau lapisan tanduk. Pada terowongan tersebut diletakkan 2-3 butir telur setiap hari.
  • Telur menetas dalam 2-4 hari yang kemudian menjadi larva yang berkaki 6.
  • Dalam 1-2 hari larva berubah menjadi nimfa stadium pertama kemudian berkembang menjadi nimfa stadium kedua, yang berkaki 8. Nymfa ini menjadi tungau betina muda, yang siap kawin dengan tungau jantan
  • Tungau berkembang menjadi tungau dewasa dalam 2-4 hari.
Untuk menyelesaikan daur hidup dari telur sampai bertelur lagi diperlukan waktu 10-14 hari. Waktu yang diperlukan telur menjadi tungau dewasa kurang lebih 17 hari. Tungau betina yang tinggal di sebuah kantong ujung terowongan, setelah 4-5 hari setelah kopulasi, akan bertelur lagi sampai berumur lebih kurang 3-4 minggu.

Sembuhkan scabies pada penis

Begitu pula scabies yang meyerang penis. Untuk mengobatinya, Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat karena bahannya yang alami dan aman dikonsumsi. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas laut terpilih dalam yang mengandung banyak kolagen. Kandungan kolagen ini berfungsi untuk menyembuhkan luka-luka atau keropeng yang diakibatkan oleh hewan tungau penyebab scabies secara bertahap dan alami, kolegan juga akan menggantikan sel-sel kulit yang rusak sehingga kulit muda kembali.

Selain kolagen, teripang hewan laut mempunyai kandungan Gamapeptide. Kandungan ini mempunyai kontribusi besar dalam penyembuhan scabies yaitu membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan keropeng atau luka, dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan pada ektrak teripang inilah yang bermanfaat bagi pengobatan scabies.
Selain dua kandungan utama diatas, masih banyak lagi kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G, yaitu :
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
  • Glucosamine dan Chondrotin
  • Saponin
  • Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain.
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vit A, B1 (Thiamin) , B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB



 



0 komentar:

Posting Komentar