Kamis, 09 April 2015

Makanan yang baik dikonsumsi saat panas dalam

Makanan yang baik dikonsumsi saat panas dalam

Makanan yang baik dikonsumsi saat panas dalam ~ Panas dalam bukanlah penyakit, namun gejala dari penyakit. kondisi kelelahan, gangguan tenggorokan, gangguan pencernaan, dan ketidakseimbangan hormon bisa ditandai dengan adanya panas dalam.

Sebenarnya dalam dunia medis tidak dikenal istilah panas dalam, sehingga panas dalam itu nyatanya tidak ada. Hanya saja, banyak orang telanjur menganggap gejala yang timbul sebagai tanda "panas dalam". Karena ketika suhu tubuh penderita diukur, suhu tubuhnya normal. Hanya saja karena kebiasaan masyarakat menyebut panas dalam maka lahirlah istilah tersebut.
Panas dalam dapat disebabkan karena kekurangan vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas. Gejala panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan faktor emosional seperti stres. Stres menyebabkan jam makan jadi kacau, hormon tidak stabil & daya tahan tubuh menurun. Menurut pengertian tradisional, panas dalam dapat disebabkan pula oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat "panas" dan "dingin". Contoh makanan yang bersifat "panas" antara lain makanan gorengan, lemak, daging, cabai, jahe, dan lainnya; Sedangkan sayur-mayur dan buah-buahan bersifat dingin

Makanan yang baik dikonsumsi saat panas dalam
  • Pisang
    Pisang mengandung sifat antasid di dalamnya. Zat ini membantu untuk menyembuhkan rasa mulas di perut. Setidaknya konsumsi satu buah pisang sehari untuk mencegah kenaikan asam dalam perut yang dapat mengakibatkan panas dalam.
  • Jeruk
    Selain kaya akan vitamin C, jeruk juga memiliki sifat antasida yang berasal dari asam askorbat. Kandungan ini mampu mengurangi asam di dalam perut.
  • Jahe
    Saat Anda menderita panas dalam, konsumsilah jahe. Jahe memiliki sifat anti inflamasi yang mampu mengurangi kandungan asam penyebab panas dalam.
  • Kubis
    Kubis mengandung serat yang berfungsi untuk menyerap asam di dalam tubuh. Kombinasi antara kubis dan wortel baik untuk dikonsumsi saat Anda menderita panas dalam.
  • Oatmeal
    Oatmeal juga baik untuk mengurangi asam di dalam perut yang dapat mencegah Anda terhindar dari panas dalam. Oatmeal juga kaya akan serat dan anti oksidan yang juga baik untuk kesehatan pencernaan Anda.
  • Makanan laut
    Ikan mengandung taurin yang membantu untuk mengurangi asam di dalam tubuh. Ikan juga dapat membantu mengurangi rasa sakit saat perut Anda mulas.
  • Susu
    Susu mampu menetralisir kandungan asam di dalam tubuh dan juga membantu mengobati sakit maag karena kaya akan kalsium.
  • Yogurt
    Yogurt baik untuk kesehatan pencernaan Anda karena kaya akan anti oksidan dan kalsium. Pencernaan yang baik dapat menghindarkan Anda dari penyakit panas dalam.
Obat herbal panas dalam


Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan sangat lengkap. Diantaranya Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, DHA & EPA, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin yang dapat membantu menyembuhkan sariawan anda dengan cepat. Kandungan antiseptik alamiah dalam jelly gamat mampu membunuh virus, bakteri dan jamur penyebab sariawan, kemudian gamapeptide dan kolagen beserta DHA & EPA mampu mengatasi peradangan (inflamasi) yang terjadi dan menyembuhkan lukanya 3 kali lebih cepat sedangkan kolagen membantu pembentukan jaringan kulit baru pada luka sariawan. Dengan begitu sariawan anda akan cepat sembuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar