Jumat, 10 April 2015

Pilihan makanan untuk penderita asam urat

Pilihan makanan untuk penderita asam urat

Pilihan makanan untuk penderita asam urat ~ Asam urat adalah zathasil metabolisme purin dalam tubuh dimana purin sendiri merupakan zat yang terkandung di setia bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan.

Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal, namun dalam kondisi tertentu ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah.Zat purin juga dihasilkan dari hasil sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Kelebihan zat asam urat ini dapat menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian yang membentuk kristal-kristal.Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang.

Kadar asam urat seseorang sangat dipengeruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Karena itulah, penderita penyakit asam urt harus pandai memilih makanan yang baik untuk dikonsumsi hingga kadar asam urat tetap normal.

Berikut ini beberapa pilihan makanan yang baik dikonsumsi dan juga makanan yang tidak baik dikonsumsi :

Batasi konsumsi:
  • Daging merah: daging sapi, daging kambing dan daging bebek.
  • Jeroan seperti hati, otak, ginjal, jantung.
  • Beberapa jenis ikan seperti sarden, tuna, makarel.
  • Boga bahari seperti kepiting dan udang.
  • Makanan-makanan manis dan minuman ringan yang tinggi kadar gula buah atau fruktosanya.
  • Makanan mengandung ragi seperti roti.
  • Minuman keras, terutama bir.
  • Beberapa sayuran seperti bayam, jamur, kembang kol, bayam, kacang polong, kacang panjang, kacang merah.
Perbanyak konsumsi:
  • Buah-buahan, seperti jeruk, melon, apel.
  • Sayuran hijau, wortel, tomat.
  • Air mineral: konsumsi setidaknya 2 liter perhari untuk meluruhkan kadar asam urat.
  • Sumber karbohidrat yang lebih kompleks seperti kentang dan beras merah
  • Makanan mengandung gandum
  • Susu dan yoghurt rendah lemak atau tanpa lemak mengandung kadar purin yang rendah dan protein yang tinggi.
Obat ehrbal asam urat
Obat herbal asam urat jelly gamat gold g Produk kesehatan yang paling tepat membantu atasi asam urat tinggi terbuat 100% dari bahan alami, menggunakan bahan dasar hewan laut yakni teripang emas atau gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.
Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.
Glucosamine dan chondroitin yang terkandung dalam jelly gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar