Minggu, 03 Mei 2015

Alami atasi amandel

Alami atasi amandel

Alami atasi amandel ~ Amandel atau tonsilitis adalah peradangan atau infeksi yang terjadi pada amandel yang mengakibatkan rasa sakit pada tenggorokan yang disertai dengan demam. Saat peradangan ini terjadi amandel akan menjadi bengkak dan tampak bintik-bintik putih di permukaannya. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi baik virus ataupun bakteri.

Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia). Yang umum menyebabkan sebagian besar tonsilitis adalah virus pilek ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus , cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab umum adalah Group A-hemolitik streptokokus β ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore.

Gejala radang amandel
  • Merah dan / atau bengkak amandel
  • Putih atau kuning patch pada amandel
  • Tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Sulit menelan makanan
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Sakit mata
  • Tubuh sakit
  • Otalgia
  • Demam
  • Panas dingin
  • Hidung mampet
Alami atasi amandel

Jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat herbal yang berbentuk cairan bening yang terbuat dari 100% bahan dasar alami dari jenis teripang yang diambil dari dasar samudera yang bernama teripang gamat emas Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan istimewa didalamnya yang tidak dimiliki pada jenis teripang lainnya, yaitu kandungan Gamapeptide yang bekerja untuk mencegah inflamasi atau peradangan (anti inflamasi), mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan lainnya yaitu protein 86%, kolagen 80%, mineral, vitamin, saponin, lektin, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, glucosaminoglycans (GAG's), asam amino, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alami.
Dulihat dari kandungan yang terdapat pada obat radang amandel untuk anak jelly gamat gold-g ini tidak hanya dapat digunakan sebagai obat radang amandel saja, namun masih banyak manfaat dan khasiat dari Jelly Gamat gold-g ini bagi para pengkonsumsinya, misalnya: untuk menjaga daya tahan tubuh anak, meningkatkan pertumbuhan gigi, meningkatkan daya nafsu makan, menambah berat badan anak, dan dapat mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif lainnya.
Untuk itulah kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat radang amandel pada anak karena selain kaya akan kandungan zat gizinya, jelly gamat gold-g juga kaya akan manfaatnya, hanya dengan harga 175.000 saja kini anda sudah dapat membelinya melalui website kami. Berikut kami jelaskan Cara Pemesanan beserta Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G yang Original.
 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB 

0 komentar:

Posting Komentar