Selasa, 05 Mei 2015

Sembuhkan radang paru-paru secara alami

Sembuhkan radang paru-paru secara alami

Sembuhkan radang paru-paru secara alami ~ Radang paru-paru atau pneumonia adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur dan zat-zat kimia ataupun cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dar peyakit lainnya. Seperti kanker paru atau kelebihan dalam konsumsi alkohol.

Penyakit ini ditandai dengan adanya pembengkakan (inflamasi) pada salah satu atau kedua paru-paru anda. Pembengkakan ini biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada akhir saluran pernapasan paru-paru terdapat sekelompok kantung udara kecil. Pada penderita radang paru-paru kantung udara ini akan meradang dan membengkak dan terisi cairan. Faktor yang paling dominan seseorang terkena radang paru-paru adalah disebabkan oleh asap rokok, 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita, Semakin banyak rokok yang dihisap, Semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru, Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru (terutama adenokarnisoma dan karsinoma sel alveolar) Terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan peruta karena penyakit paru-paru lainya, Seperti Tuberkolosis dan fibrosis. 

Gejala radang paru-paru
Gejala radang paru- paru menimbulkan  beberapa gejala seperti gemetar, demam tinggi, berkeringat, nyeri dada, serta batuk mengeluarkan lendir berwarna kehijauan atau kuning. Namun sedikit berbeda dengan radang yang diakibatkan oleh virus akan menimbulkan beberapa gejala seperti batuk, sakit kepala, demam, nyeri otot dan lelah. Apabila semakin parah biasanya penyakit ini akan di sertai juga dengan kesulitan bernapas serta batuk berlendir, yang kemudian memicu juga munculnya radang lanjutan akibat serangan bakteri. Adapun radang akibat dari mikroplasma akan menyebabkan munculnya gejala-gejala yang cukup mirip dengan radang yang diakibatkan virus atau bakteri. Tetapi perbedaannya penderita tidak merasa sakit dan memerlukan istirahat di tempat tidur. Biasanya Jenis radang paru yang satu ini lebih banyak menyerang anak-anak serta orang dewasa muda. Radang akibat parasit menyebabkan batuk yang tak sembuh-sembuh, demam, serta kesulitan bernapas.

Penyebab radang paru-paru

  • Virus
    Virus menyerang sel untuk mereproduksi. Virus mencapai paru-paru melelui udara yang terhirup atau masuk melalui mulut.
  • Bakteri
    Banyak bakteri hidup di bagian saluran pernapasan atas, seperti hidung, mulut dan sinus, dan dapat dengan mudah terhirup ke dalam alveoli. Setelah masuk, bakteri bisa menyerang ruang antara sel dan antara alveoli melalui menghubungkan pori-pori. Invasi ini memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengirim neutrofil, sejenis sel darah putih defensif, ke paru-paru
  • Jamur Cara mengobati penyakit radang paru-paru
    Jamur jarang jadi penyebab utama. Namun bisa terjadi pada seseorang dengan masalah kekebalan tubuh karena AIDS, obat-obatan immunosuppresive, atau masalah medis lainnya.
  • Parasit
    Parasit ini biasanya memasuki tubuh melalui kulit atau dengan ditelan. Setelah masuk, mereka melakukan perjalanan ke paru-paru, biasanya melalui darah.
  • Idiopathic
    Pneumonia interstisial idiopatik (IIP) adalah kelas penyakit paru difus. Dalam beberapa jenis IIP, misalnya beberapa jenis pneumonia interstisial biasa, penyebabnya, memang, tidak diketahui atau idiopatik. Dalam beberapa jenis IIP penyebab pneumonia diketahui, pneumonia interstisial deskuamatif misalnya disebabkan oleh merokok, dan nama adalah keliru.
Obat herbal penyakit radang paru-paru

Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan alami miltikhasiat inovasi terbaru yang direkomendasikan para ahli gizi dan kesehatan. Berbahan dasarkan teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.
Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang efektif menyembuhkan radang paru paru.

Asam amino

Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.
Dalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang. (Obat Radang Paru Paru Alami)
Zaiton bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang. Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke ; 085797938002
PIN : 286E0BB

 

0 komentar:

Posting Komentar