Selasa, 26 Mei 2015

Atasi nafas bau secara alami

Atasi nafas bau secara alami

Atasi nafas bau secara alami ~ Nafas bau atau halitosis disebabkan oleh kurang baiknya membersikan mulut. Jika mulut tidak dibersihkan dengan baik, atau menggosok gigi dengan cara yang kurang baik, dan tidak teratur, maka dapat membuat mulut mengeluarkan aroma yang tidak sedap.





Halitosis terutama adalah hasil dari fermentasi anaerobik partikel makanan oleh bakteri gram negatif di dalam mulut yang menghasilkan senyawa belerang atsiri seperti hidrogen sulfida dan merkaptan metil.  Bakteri penyebab mungkin hadir di area penyakit gingiva atau periodontal, terutama ketika terjadi ulserasi atau nekrosis. Organisme penyebab berada dalam kantong-kantong periodontal di sekitar gigi. Pada pasien dengan jaringan periodontal yang sehat, bakteri ini dapat tinggal di lidah posterior dorsal.


Disamping itu, penyakit paru-paru seperti bronkitis, paru-paru bernanah  atau kanker paru-paru, dapat pula menimbulkan nafas bau apalagi jika sementara batuk atau meludah. Tambahan lagi nafas bau itu juga bisa dikarenakan karena terjadinya karena pencernaan yang kurang beres. Gangguan emosi, seperti rasa khawatir atau gelisah dapat pula menyebabkan nafas bau.

Cara mngatasinya :
  • Perbanyak buah dan sayuran, terutama yang berserat tinggi
  • Olahraga teratur 
  • Mandi air panas dan air dingin setiap hari
  • Sikat gigi sebersih-bersihnya seetiap mau tidur, bahkan setiap selesai makan.
  • Perbanyak minum air putih
Obat herbal gangguan penyebab nafas bau

Gangguan nafas dan pencernaan bisa diatasi dengan obat herbal berbahan alami pilihan seperti Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas laut dan aman dikonsumsi sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan segala penyakit, termasuk untuk mengatasi gangguan-gangguan penyebab bau nafas.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB



0 komentar:

Posting Komentar