Kamis, 28 Mei 2015

Hilangkan jerawat dengan masker teripang

Hilangkan jerawat dengan masker teripang

Hilangkan jerawat dengan masker teripang ~ memiliki wajah cantik dengan kulit yang mulus dan cerah tentunya merupakan idaman setiap wanita, namun pada kenyataannya tidak semua wanita memiliki wajah yang cerah dan kulit mulus tanpa jerawat.


Jerawat timbul karena debu atau sisa-sisa kosmetik yang tidak dibersihkan dengan baik Dan sisa-nya inilah yang menimbulkan jerawat, jerawat juga sering muncul karena penggunaan merek kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit atau bahan-bahan kimia yang terkandung di dalam kosmetik tersebut yang terlalu keras dan menimbulkan jerawat. Jenis kulit wajah yang sensitif dan terlalu sering mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak minyak juga merupakan salah satu penyebabnya. Selain itu jerawat juga timbul karena hormon yang tidak stabil. Ini pada umumnya dialami oleh remaja yang sedang dalam masa pubertas. Oleh karena itu para remaja harus lebih sering membersihkan wajah dan melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar supaya tidak terserang jerawat.

Jenis-jenis jerawat

Ada beberapa jenis jerawat, yakni antara lain sebagai berikut:
  1. Jerawat nasi
    Jerawat nasi adalah jerawat yang ukurannya kecil dan sering disebut sebagai komedo. Komedo merupakan cikal bakal dari jerawat. Komedo banyak dijumpai di daerah hidung dan pipi karena daerah tersebut merupakan daerah yang mengandung minyak paling banyak. Seringkali juga jerawat kecil ini tumbuh di dahi. Pengidap jerawat ini pada umumnya adalah remaja yang malas dalam merawat kebersihan kulit wajahnya. Pada wanita, poni rambut yang kotor dapat memicu jerawat pada dahi. Umumnya jerawat ini tidak sakit namun sangat mengganggu penampilan.
  1. Jerawat batu
    Jerawat batu adalah jerawat yang ukurannya besar dan sangat lama sembuh. Jerawat ini sangat mengganggu karena jika sudah besar akan muncul nanah di puncak jerawat. Jerawat batu ini muncul di kulit wajah dan dapat menyebabkan bopeng di wajah. Inilah yang paling ditakutkan semua orang, terutama wanita. Dampak setelah mendapatkan jerawat ini dapat mengurangi kepercayaan diri mereka. Banyak obat yang beredar di pasaran dengan berbagai mereka dagang yang bisa anda beli. Obat tersebut diklaim dapat menyembuhkan jerawat. Namun resikonya jika tidak cocok justru akan membuat jerawat tambah parah saja.
Cara mengatasi jerawat dengan masker teripang
 
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat, salah satunya yaitu dengan menggunakan masker eksra teripang emas laut. teripang emas laut Biasa disebut juga dengan istilah ‘Timun Laut’, salah satu jenis hewan laut ini digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G karena mengandung banyak sekali manfaat yang sangat luar biasa, diantaranya adalah kandungan Kolagen & Antiseptik Alamiah, dimana kedua kandungan tersebut berguna untuk kulit mengatasi & mencegah masalah jerawat pada kulit akibat bakteri, dll. Sejak zaman dahulu, para pakar ahli di bidang kesehatan telah melakukan penelitian & membuktikan bahwa khasiat teripang laut ini sudah tidak diragukan lagi untuk pengobatan, diantaranya pengobatan masalah penyakit kulit.
 

Selain kandungan Kolagen & Antiseptik Alamiah, di dalam Obat Jerawat Alami ‘Jelly Gamat Gold G’ ini juga terdapat beberapa kandungan bermanfaat lainnya, diantaranya:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Jelly Gamat Gold G tidak seperti obat / kosmetik pasaran dari China yang kebanyakan dijual bebas di toko, karena Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan & kecantikan resmi yang telah direkomendasikan, di produksi resmi oleh PT. GNE dari Malaysia, sudah terdaftar izin resmi oleh BPOM RI TI NO 114645721 & juga telah mendapat sertifikat HALAL MUI INDONESIA
Jelly Gamat Gold G ini mampu memperbaiki permukaan sel-sel yang sudah rusak & membusuk, seperti penyakit jerawat yang terdapat luka dalam pada kulit. Dengan  Jelly Gamat Gold G ini luka kulit akan segera sembuh dan pulih kembali. Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia ditemukan ‘Cell Growth Factor’ di dalam kandungan teripang laut ini, yang berfungsi meregenerasi sel / jaringan, kandungan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat jerawat alami karena mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit yang berjerwat,  dan yang paling penting adalah kadnungan tersebut dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membunuh bakteri penyebab jerawat & mencegah jerawat datang lagi.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan  
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
 
PIN : 286E80BB




 

 

0 komentar:

Posting Komentar