Rabu, 06 Mei 2015

Gejala penyakit demam berdarah

Gejala penyakit demam berdarah

Gejala penyakit demam berdarah ~ Penyakit demam berdarah sering terjadi di daerah tropis seperti Indonesia. Biasa terjadi pada pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya dari musim kemarau ke musim hujan. Penyakit ini bherasal dari gigitan nyamuk yang meyebarkan virus dengue yan menjadi penyebab penyakit ini menjangkiti manusia. Penyakit ini juga bisa mneyerang siapa saja baik itu anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Penyakit demam berdarah atau yang sering dikenal dengan singkatan DBD. Yaitu infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengus juga disebut dengan "breakbone fever" atau "bonebreak fever" (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah.
Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam; sakit kepala; kulit kemerahan yang tampak seperti campak; dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku). Yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.

Gejala penyakit demam berdarah
  • Kepala terasa berat dan sakit, terutama bagian dahi
  • Demam tinggi secara mendadak
  • Terasa sakit pada bagian dan juga tubuh
  • Rasa mual dan muntah-muntah
  • Kemerahan pada wajah
  • Mengalami penurunan leukosit dan juga trombosit
Obat herbal penyakit demam berdarah

Penyembuhan penyakit demam berdarah bisa dilakukan dengan Obat demam berdarah alami dari Jelly Gamat Gold GYang terbuat dari ekstrak teripang emas dan terbukti khasiatnya.

Perlu anda ketahui di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya demam berdarah. Khusus bagi anda penderita penyakit demam berdarah yang sedang mencari alternatif penyembuhan untuk demam berdarah secara tradisional yang aman dan juga tidak menimbulkan efek samping Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi cerdas untuk anda yang mana telah kami bahas sedikit di atas Jelly Gamat Gold-G ini sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik atau gamat pilihan. 

Menurut penelitian, Obat Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G mengandung zat yang dapat membunuh virus , termasuk virus dengue yang menyebabkan penyakit demam berdarah. Selain itu Obat Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G juga mampu mencairkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, dan juga Obat Demam Berdarah jelly Gamat Gold G mampu memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat akibat virus dengue ini.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar