Selasa, 19 Mei 2015

Jenis-jenis meningitis

Jenis-jenis meningitis

Jenis-jenis meningitis ~ Seperti yang kita ktahui bahwa penyakit penyakit meningitis juga mmerupakan penyakit yang menyerang pelawak terkenal kita Olga Syahputra yang sudah sering kita lihat di layar kaca. Meningitis juga bisa menyrang siapa saja.



Meningitis adalah gejala peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang yang juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, kanker, jamur, luka fisik, obat-obatan tertentu yang dikonsumsi oleh pasien dan parasit yan                           mccccbvcnnnnnnnnnnnn.,, g menyebar kedalam darah dan melebur kecairan otak. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius yang harus segera mendapatkan penanganan, mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian.

Jenis – Jenis Radang Selaput Otak / Meningitis :
  • Viral Meningitis (juga disebut meningitis aseptik) adalah jenis yang paling umum dari meningitis dan meningitis bakteri. Mayoritas kasus meningitis aseptik yang disebabkan virus yang disebut enterovirus yang dapat menginfeksi lambung dan usus kecil. Sebagian kasus yang disebabkan oleh virus yang berbeda, yang dapat ditularkan oleh nyamuk yang terinfeksi, ini disebut arbovirus.
  • Bakteri Meningitis. Seringkali lebih parah daripada meningitis aseptik, terutama pada bayi dan orang tua. Sebelum antibiotik secara luas digunakan, 70 persen atau lebih dari kasus meningitis bakteri yang mematikan, dengan pengobatan antibiotik, tingkat kematian telah menurun menjadi 15 persen atau kurang. Bakteri meningitis paling sering terjadi pada musim dingin dan musim semi. Tiga bakteri menyebabkan sebagian besar kasus: Haemophilus influenzae, Neisseria meningitidis atau Streptococcus pneumoniae.

    1. Haemophilus meningitis yang paling sering disebabkan oleh Haemophilus influenzae tipe b, juga dikenal sebagai Hib. Sebelum vaksin banyak digunakan, Hib adalah penyebab paling sering dari meningitis bakteri pada anak-anak usia 5 tahun dan lebih muda.
    2. Meningitis meningokokus, disebabkan oleh Neisseria meningitidis, terutama penyakit anak-anak muda. Pada beberapa orang, bakteri dapat menyebabkan infeksi darah yang parah disebut meningococcemia.
    3. Meningitis pneumokokus, yang disebabkan oleh Streptococcus pneumoniae (pneumococci), umumnya menyerang bayi, orang tua dan orang dengan kondisi medis yang kronis tertentu.
Obat herbal penyakit meningitis

Penyakit meningitis merupakan penyakit yang dapat menular kepada siapapun dan lebih sering terjadi pada anak-anak, banyak pengobatan medis yang mampu menyembuhkan penyakit meningitis namun pengobatan medis pasti memiliki efek yang tidak bagus karena terlalu banyak obat yang mengandung bahan kimia, nah untuk itu kami memiliki solusi pengobatan yang paling ampuh dan efektif untuk pengobatan penyakit meningitis pada anak dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G yang aman dikonsumsi tanpa efek samping dan bahan kimia.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami hasil alam yaitu teripang hewan laut, teripang yang ada dalam Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G selain untuk Pengobatan Meningitis Radang Selaput Otak Pada Anak bisa juga untuk pengobatan penyakit kronis lainnya, banyak penelitian yang meyakini bahwa kandungan bahan alami yang ada dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G mampu juga sebagai pengobatan penyakit kanker. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker secara aman tanpa menimbulkan efek samping.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 0579793002
PIN : 286E0BB 
 

0 komentar:

Posting Komentar