Senin, 18 Mei 2015

Makanan pereda sariawan

Makanan pereda sariawan

Makanan pereda sariawan ~ Sariawan adalah luka kecil yang timbul akibat kondisi tubuh yang kurang sehat. Gangguan ini sering terjadi pada mereka yang sangat menyukai makanan panas. Gangguan sariawan di mulut tentunya dapat mengganggu. Karena menimbulkan rasa sakit sariawan sering membuat penderitanya tidak selera makan.


Sariawan atau stomatitis adalah sebuah bisul berwarna merah yang tumbuh di dalam mulut. Beberapa hal yang bisa menyebabkan sariawan adalah kekurangan asam folat dan vitamin B, alergi terhadap pasta gigi, kebiasaan mengkonsumsi rokok, makanan pedas atau alkohol, pencernaan yang buruk dan stress. Mungkin Anda berpikir untuk mengkonsumsi obat untuk meredakannya tetapi bisa saja obat tersebut memiliki efek samping bagi Anda.  Sebagai solusinya, Anda bisa mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang bisa meredakan sariawan.

Penyebab Sariawan :
  • Trauma atau luka akibat tergigit, gigi palsu yang tidak pas atau susunan gigi yang berantakan.
  • Infeksi yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur, serta kekurangan vitamin dan zat-zat mineral seperti asam folat, vitamin c, vitamin B 12, zat besi, zink, dan alergi.
  • Ketikseimbangan hormon.
  • Faktor psikologis,seperti stess.
  • Kebersihan mulut yang kurang juga dapat menjadikan penyebab timbulnya sariawan.
  • Pasta gigi yg tidak cocok.
Makanan pereda sariawan : 
  • Air Kelapa
    Tidak ada bagian dari kelapa yang tidak bisa dimanfaatkan, termasuknya airnya. Selain menyegarkan, air kelapa juga bisa menyembuhkan penyakit. Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan oleh air kelapa adalah sariawan.
  • Asam Folat
    Meskipun terlihat sepele namun penyakit ini akan selalu timbul. Untuk mencegahnya, Anda bisa mengkonsumsi asam folat. Beberapa jenis sayuran yang mengandung asam folat adalah asparagus, bayam, lobak, kacang polong hijau dan selada. Sedangkan buah-buahan yang bisa menyembuhkan sariawan adalah jeruk, kacang-kacangan, pepaya, pisang dan nanas.
  • Buah
    Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu vitamin yang bisa meredakan sariawan adalah vitamin C. Beberapa jenis buah-buahan yang mengandung vitamin tersebut adalah pisang, jeruk dan nanas. Selain meredakan sariawan, buah-buahan tersebut juga berguna sebagai anti-inflamasi dan melancarkan pencernaan.
  • Makanan yang Kaya akan Zat Besi
    Salah satu nutrisi yang bisa membantu untuk menyembuhkan sariawan adalah zat besi. Beberapa jenis makanan yang mengandung zat besi adalah bayam, bubur gandum, brokoli, daging sapi, hati ayam, kalkun, labu, sereal, telur, tiram dan wijen.
  • Vitamin B
    Beberapa penyakit yang bisa terjadi karena kekurangan vitamin B adalah kurang darah, depresi, sariawan dan depresi. Oleh karena itu jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan vitamin B Anda dengan cara mengkonsumsi daging, rice milk, susu kedelai, telur, telur ikan, tiram dan susu kedelai.
Obat herbal pereda sariawan 

Jelly Gamat Golod G sariawan alami yang berbentuk cairan kental(Jeli)yang rasanya tawar tawar gimanaaa pokonamah mantep untuk di konsumsi yang terbuat dari bahan utama teripang laut dari kualitas terbaik.teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandunganya yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit terutama sariawan ini.
Kini anda sudah saatnya untuk meninggalkan obat-obatan yang berbahan zat kimia dan tidak lagi mengandalkan perawatan medis untuk mengobati penyakit sariawan ,anda maupun anak anda,karena ini pengobatan herbal yang sudah tidak kalah ampuh bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas menggunakan obat-obatan yang berbahan zat kimia yang mengakibatkna efek samping.selain itu juga pengobatan herbal alami atau tradisional tentu lebih murah dan aman sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah yang ke bawah,tapi untuk anda untuk memilih obat anda harus pintar pintar memilih obat yang sudah pasti ada kandungan,khasiat legalitasnya dan kualitasnya yang seperti obat sariawan alami ini dari jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti banyak masyarakat indonesia yang sekitanya yang sudah merasakan obat alami ini dari jelly gamat gold g. namun teripang yang digunakan sebagai bahan untuk pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan penelitian selain memiliki kandungan Gamapeptide teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat sariawan alami Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :
 
1.Protein 86,8%. 2.Kolagen 80,0%. 3.Mineral. 4.Mukopolisakarida. 5.Glucasaminoglycans (GAGs). 6.Antiseptik alamiah. 7.Glucosamine dan Chondroitin. 8.Saponin. 9.Omega-3, 6, dan 9. 10.Asam Amino. 11.Lektin. 12.Vitamin dan Mineral.

Selain sebagai Obat Herbal Sariawan jelly gamat gold g juga ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.seperti penelitian di china melaporkan,secara medis tubuh dan kulit teripang jenis Golden Stichopus Variegatus Berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal,penyakit jantung,alergi,luka bakar,paru-paru basah,anemia,menurunkan demam pada anak,asma,asalm lambung,anti imflamasi,dan mencegah artiosklerosis serta penuan jaringan tubuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar