Senin, 22 Juni 2015

Atasi radang usus secara alami

Atasi radang usus secara alami

Atasi radang usus secara alami ~ Radang usus adalah kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus sendiri terbgi menjadi dua, kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua konsisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada gastrointestinal. Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.

Radang usus menyebabkan rasa nyeri yang menyiksa dimulai dari sekitar pusar kemudian ke perut kanan bagian bawah yang perlahan-lahan akan semakin menyakitkan. Faktor penyebab terjadinya penyakit radang usus belum diketahui secara pasti. Namun, diduga kuat penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi, alergi, makanan, adanya polip, gangguan sistem kekebalan tubuh maupun faktor keturunan.

Sedangkan untuk gejala radang usus yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut:
  • Demam tinggi dan badan menggigil
  • Diare hebat
  • Pada saat buang air besar perut terasa perih
  • Terdapat benjolan pada perut
  • Anemia
  • Mual-mual
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun
Atasi radang usus secara alami

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

 
Antiseptik alamiahnya mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah, kemudian gamapeptide beserta DHA & EPA dan kolagen membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi, sedangkan gamapeptide bertindak sebagai anti imflamasi) dan juga bersama kolagen meregenerasi sel-sel yang menglamai kerusakan (bahkan membusuk) kembali seperti semula. Dengan demikian penyakit radang usus anda dapat  terobati tanpa melakukan tindakan operasi. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar