Senin, 22 Juni 2015

Cara mengatasi infeksi jamur di kulit

Cara mengatasi infeksi jamur di kulit

Cara mengatasi infeksi jamur di kulit ~ Gangguan kulit sering menyerang orang indonesia, salah satunya yang paling sering adalah infeksi jamur dikulit yang biasanya menyerang area lembab pada tubuh seperti lipatan-lipatan tubuh atau dimana dua permukaan kulit bertemu. Seperti pada sela-sela jari tangan atau kaki, ketiak, area genital, dan dibawah payudara.


Infeksi jamur sangat sering dijumpai di negara indonesia tercinta ini, karena indonesia memiliki iklim tropis, tempat dimana jamur, parasit dan penyebab gangguan kulit lainnya mudah berkembang di daerah tropis. Iklim tropis mengakibatkan suhu udara dan panas dan lembab sehingga sangat menguntungkan bagi pertumbuhan organisme seperti jamur dan parasit.

Jenis-jenis infeksi jamurTerdapat jenis infeksi jamur yaitu tinea (kadas/ Kurap/ kutu air) dan panu
  1. Tinea
    Infeksi Tinea disebabkan oleh Trichophyton, Microsporum, dan Epidermophyton. Tinea dapat menyerang daerah kulit (kadas/kurap) kaki atau tangan (kutu air), kuku, anus, pantat, genital, rambut, dan kulit kepala.
    Penularannya dapat secara langsung maupun tidak langsung. Penularan langsung yakni kontak langsung dengan kulit atau rambut yang mengandung jamur baik dari manusia, binatang, atau tanah. Sedangkan penularan tidak langsung dapat melalui tanaman, kayu yang dihinggapi jamur, pakaian, dan debu. Dapat juga ditularkan melalui kontaminasi dari pakaian, handuk atau sprei penderita. 
  2. Panu
    Panu disebabkan oleh infeksi jamur  Malassezia furfur. Infeksi terjadi jika jamur/hifa/spora melekat pada kulit. Penderita akan mengalami kelainan pada kulit di mana orang yang berkulit putih maka jamur akan tampak bercak-bercak coklat atau merah (hiperpigmentasi) sedangkan pada penderita berkulit sawo matang atau hitam maka jamur akan tampak bercak-bercak lebih muda (hipopigmentasi).
Infeksi jamur dapat disebabkan oleh faktor-faktor :
  • Penggunaan antibiotik: Antibiotik mengurangi bakteri menguntungkan yang hidup pada tubuh, mengubah keseimbangan flora normal. Jamur dapat menggunakan kesempatan ini untuk berkoloni.
  • Penggunaan kortikosteroid: Kortikosteroid mengurangi peradangan dan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit. Bagaimanapun juga, obat ini menekan respon kekebalan dan meningkatkan kondisi untuk terjadinya pertumbuhan jamur.
  • Kondisi Kesehatan: Diabetes dan beberapa kanker, seperti leukemia membuat seseorang mudah terkena infeksi jamur.
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh: Sistem kekebalan tubuh yang terganggu akan kesulitan dalam menangkal semua jenis infeksi. Demikian juga halnya dengan infeksi jamur akan semakin sulit untuk diatasi.
  • Faktor lingkungan: Kelembaban merupakan faktor penting untuk pertumbuhan dan reproduksi jamur. Paparan jamur lebih sering terjadi pada area komunitas yang lembab seperti ruang loker atau kamar mandi. 
Cara mengatasi infeksi jamur secara alami

Jelly Gamat gold-g sea cucumber banyak mengandung manfaat bagi kesehatan guna membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai jenis penyakit, terutama penyakit kulit lantaran mempunyai kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yang terdapat pada obat penyakit kulit jelly gamat gold-g mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Kandungan gamapeptidenya bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dengan lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit). 
Sementara 11 asam amino pada teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat bertugas untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam serta mempercepat penyembuhan penyakit kulit apapun. Berdasarkan kemampuan yang dimiliki tersebut, jelly gamat gold g satu satunya obat yang bisa dijadikan obat dari berbagai jenis penyakit kulit anda dengan hasil yang maksimal.
Jelly Gamat Gold-G telah diteliti mempunyai lebih dari 50 jenis kandungan Aktif yang berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas) . Berikut salah satu kandungan utama yang ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
 
Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar