Rabu, 10 Juni 2015

Buah-buahan untuk penderita asam lambung

Buah-buahan untuk penderita asam lambung

Buah-buahan untuk penderita asam lambung ~ Asam lambung merupakan penyakit yang umum diderita oleh masyarakat di indonesia. Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyakit lambung sering mengganggu aktifitas sehari-hari terutama ketika asam lambung naik dan menimbulkan rasa tidak nyaman pada lambung seperti sakit,perih mual dan bahkan muntah. Makanan yang dikonsumsi jelas mempengaruhi kadar asam dalam lambung. karena itu penderita asam lambung perlu panda memilih makan yang dikonsumsi agar tidak menimbulkan masalah pada lambung. Buah-buahan dibawah ini merupakan buah yang aman atau malah lebih baik dikonsumsi oleh penderita asam lambung.

Buah-buahan untuk penderita asam lambung :
  • Pisang
    Pisang mengandung kalium yang bermanfaat untuk menyeimbangkan ph di dalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan tekanan darah akibat stres.
  • Pepaya
    Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang meningkatkan sistem pencernaan.
    Walaupun rasanya asam, namun buah ini sangat bersahabat dengan penderita maag. Itu karena kandungan asam asetat dan asam askorbatnya yang bisa berfungsi sebagai obat penyakit lambung.
  • Mangga
    Selain mempunyai rasa yang enak dan manis, mangga juga merupakan buah sehat yang kaya akan nutrisi dan juga merupakan anti oksidan dan anti inflamasi alami. Mengkonsumsi buah mangga menjaga lapisan perut tetap dingin dan bebas dari asam. Anda dapat mengkonsumsi mangga sesuai kesukaan anda.
  • Kelapa
    Air kelapa yang diminum beberapa kali dalam sehari dapat mencegah pembentukan asam ekstra di perut anda. Air kelapa juga sangat bagus sebagai minuman pelepas dahaga karena dapat menyediakan glukosa dan garam yang hilang dalam tubuh.
  • Semangka
    Buah yang mengandung banyak air ini banyak mengandung citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Anomia berguna dalam menjaga tingkat asam dalah tubuh
  • Mentimun
    Caranya sama seperti ketika anda menempatkan irisan mentimun pada kelopak mata. Lakukanlah hal yang sama pada perut. Mentimun dapat mengurangi panas tubuh dan mencegah nyeri berputar di perut yang disebabkan oleh kelebuhan asam di perut.
Obat hebral asam lambung 

Cara alami menyembuhkan asam lambung dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi menurunkan jumlah asam lambung tinggi secara alami , mengapa ?
 
Karena Jelly Gamat Gold-G merupakan produk yang terbuat dari 100% bahan alami yang teleh terbukti dapat mengobati penyakit Asam Lambung , Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas tersebut biasa dikenal dengan istilah Gamat , Gamat yang dijadikan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Gamat jenis spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ). Gamapeptide merupakan kandungan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Tidak hanya itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kandunga Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08579738002
PIN : 286E80BB



0 komentar:

Posting Komentar