Rabu, 20 Januari 2016

Cara menyembuhkan hipertensi

Cara menyembuhkan hipertensi

Cara menyembuhkan hipertensi - Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kesehatan yang disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah pada arteri sehingga memaksa jantung untuk bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Penyakit hipertensi ini dikenal dengan Silent Killer karena jarang memiliki gejala yang jelas, satu-satunya cara untuk emngetahuinya adlaah dengan cara mengetahui apakah anda memiliki tekanan darah tinggi atau tidak.


Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Balitbangkes tahun 2007 menunjukkan penderita hipertensi Indonesia mencapai 31,7%.  Dari semua penderita hipertensi di Indonesia, hanya 25% saja yang terdiagnosis. Ini berarti 3 dari 4 orang yang mengidap tekanan darah tinggi, tidak tahu bahwa mereka mempunyai kondisi tersebut. Lebih bahayanya lagi, kurang dari 1% pengidap hipertensi mengonsumsi obat untuk menurunkan tekanan darahnya. Hal ini membuat hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Jika dibiarkan, penyakit ini akan meningkatkan risiko anda mengalmi penyakit lainnya seperti serangan jantung dan stroke. Gejala penyakit hipertensi baru akan muncul jika tekanan darah dalam kondisi yang sangat tinggi.

Faktor risiko penyakit hipertensi :

Penyebab penyakit hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90% kasus, Ketika usia bertambah, kemungkinan menderita tekanan darah tinggi akan semakin meningkat. Tidak diketahui dengan jelas, tapi risiko anda akan meningkat jika ;
  • Berusia di atasi 65 tahun
  • Makanan banyak garam
  • Kelebihan berat badan 
  • memiliki keluarga dengan tekanan darah tinggi
  • Kurang makan buah dan sayuran 
  • Kurang berolahraga
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras

Risiko mengidap penyakit hipertensi bisa dikurangi dengan mengubah hal-hal diatas dengan gaya hidup yang lebih sehat. Selain itu, pemeriksaan tekanan darah secara rutin juga bisa membantu diagnosisnya pada tahap awal. Semakin awla diagnosis hipertensi diketahui, semakin besar pula kemungkinan untuk menurunkan tekanan darah ke tingkat normal dengan mengubah gaya hidup mnjadi lebih seghat, tanpa perlu mengkonsumsi obat.

Gejala penyakit hipertensi
  • Biasanya orang yang menderita hipertensi akan mengalami sakit kepala, pusing yang sering dirasakan akibat tekanan darahnya naik melebihi batas normal.
  • Wajah akan menjadi kemerahan.
  • Pada sebagian orang akan mengalami detak jantung yang berdebar-debar.
  • Orang yang mengalami darah tinggi akan mengalami gejala hipertensi seperti pandangan mata menjadi kabur atau menjadi tidak jelas.
  • Sering buang air kecil dan sulit berkonsentrasi.
  • Sering mudah kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas.
  • Sering terjadi pendarah di hidung atau mimisan.
  • Gejala hipertensi yang parah bisa menyebabkan seseorang mengalami vertigo.
  • Orang yang mempunyai darah tinggi biasanya akan sensitif dan mudah marah terhadap hal-hal yang tidak dia sukai.

Cara menyembuhkan hipertensi

Cara menyembuhkan hipertensi - 
Atasi gangguan kesehatan terutama mereka yang sedang mengidap penyakit darah tinggi dengan cara yang alami adlah pilihan tepat. Bayangkan jika obat berbahan kimia yang dibutuhkan untuk mengobati penyakit darah tinggi harus dikonsumsi terus menerus dalam jangka panjang. Lama kelamaan, tubuh akan terbiasa dan kebal dengan bahan kimia yang terkandung di dalam obat tersebut, dan akhirnya dibutuhkan obat dengan dosis yang lebih tinggi. Artinya, semakin lama mengkonsumsi obat, semakin kebal tubuh kita dan semakin tinggi dosis yang dibutuhkan tubuh. berbeda dengan obat berbahan herbal. Obat dengan bahan herbal tidak akan memberikan efek yang negatif pada tubuh kita. Aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tetap dapat memberikan khasiat untuk mengobati penyakit.

Itulah alasan mengapa dibutuhkan Jelly Gamat Gold G untuk emngobati penyakit darah tinggi atau hipertensi. jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dengan bahan alami yaitu teripang emas laut yang diproses higienis tanpa tamabahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh kita, dan juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Kosultasi dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi : 085320449222
PIN : 25B5AFE6

0 komentar:

Posting Komentar