Kamis, 07 Januari 2016

Obat herbal untuk maag

Obat herbal untuk maag

Obat herbal untuk maag ~ Penyakit maag selalu menjadi penyakit yang rajin mengganggu dan rajin kambuh, terutama ketika anda adalah orang dengan kesibukan yang padat sehingga anda kekurangan waktu untuk bahkan lupa untuk sarapan dan kadang membuat anda harus merasakan serangan maag yangt iba-tiba bahkan saat anda sedang dalam rapat penting.

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah.

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Obat herbal untuk maag

Obat herbal untuk maag - Penyakit maag krmonis memerlukan pengobatan serius dan tepat. Terkadang pil-pil ynag dipercaya dapat mengobati penyakit lambung justru mengakibatkan kerusakan ginjal bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu, kami rekomendasikan Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. karena jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factoryaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.
Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Gold G sangat efektif mengobati maag kronis secara alami tanpa operasi dan efek samping. Berikut testimoni pasien maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat maag keronis tradisional Jelly Gamat Gold G.

Testimoni : 

Nama  : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur  : 38 Tahun
Kota   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Ikuti Jejaknya Menyembuhkan Maag Dengan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Ace Maxs

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

kIrim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Obat herbal untuk maag

0 komentar:

Posting Komentar